Daftar Musisi Berzodiak Sagitarius

Nov 26, 2021

Tidak perlu repot-repot mencoba untuk menghentikan apa yang ingin dilakukan seorang Sagitarius karena bagi mereka kebebasan adalah segalanya. Apa yang dilakukan Sagitarius bisa terlihat seperti ugal-ugalan, namun ia tetap memiliki insting yang baik dalam menjalani beberapa hal.

Zodiak satu ini memiliki elemen api yang penuh gairah. Sifatnya yang romantis membuat hubungan percintaan mereka menggetarkan. Selama Sagitarius menemukan pasangan yang bisa mengimbangi mereka.

Lantaran berelemen api, zodiak berlambang Centaur ini paling cocok dengan pemilik elemen yang sama, Aries dan Leo. Elemen lainnya udara, yaitu Libra dan Aquarius. Sagitarius dengan keempat zodiak tersebut bukan berarti tidak ada pertentangan. Kecocokan yang ada mungkin juga hasil dari keberuntungan.

Siapa saja musisi yang berzodiak Sagitarius? Pastinya bukan hanya yang ada di daftar ini saja. Tapi kami hanya menemukan Bisma Karisma, Ify Alyssa, Winky Wiryawan, Bam Mastro, Rhoma Irama, Maudy Ayunda, dan Bilal Indrajaya.

Mari simak karakter Sagitarius yang kami coba tempelkan dengan lirik lagu para musisi.


Bisma Karisma – 27 November

Ketika sedang berkontemplasi tentang apa yang ia rasakan, Sagitarius akan membawa energinya ke luar agar bisa terbebaskan. Seperti lirik lagu yang satu ini, “Kau bawaku terbang lesat menghempas. Dalam seremoni suara alam pikiran. Bermainlah dalam teater khayalan. Mengudara di gelombang pikiran.”

Lagu Bisma Karisma special for you bulan ini:

“Frekuensi” – (Bisma Karisma, 2020).

 

Sheryl Sheinafia – 4 Desember

Tidak ada alasan menunda berkomunikasi langsung dengan sang pujaan. Apa yang dilakukan Sagitarius setiap ia merasa jatuh hati? Serba menggebu. Gambaran perasaannya percis di lagu ini, “I need your voice before bed. I miss all of the sweet things you said. Your pretty boy face stuck in my head. You feel near.

Lagu Sheryl Sheinafia special for you bulan ini:

“pick up your phone” feat. Rendy Pandugo – (Jennovine, Sheryl Sheinafia, 2021).

 

Ify Alyssa – 6 Desember

Bukan berarti tidak bisa mengandalkan diri sendiri. Sagitarius yang tampak kuat tetap membutuhkan orang lain untuk bisa memberikan masukan atas keraguan yang ia rasakan, “Feels like butterflies have the broken wings today. I don’t know. What about you? What about me? What about everything? What about us?

Lagu Ify Alyssa special for you bulan ini:

“What About Us?” – (Pelita Lara, Ify Alyssa, 2020).

 

Winky Wiryawan – 9 Desember

Sagitarius lebih suka mengejar daripada dikejar. Zodiak yang tak kenal lelah untuk mendekati. Saat ia merasa nyaman, orang tersebut akan diperlakukan seperti sudah jadian. Budak cinta level sepuluh dengan lirik ini, “Bayanganmu buat kuingin bersama. Selama-lamanya. Bersamamu satu alasan bahagia.”

Lagu Morsh special for you bulan ini:

“Satu Alasan Bahagia” – (Major Minor, MORSH, 2019).

 

Bam Mastro (Elephant Kind) – 10 Desember

Sagitarius sosok yang tidak suka basa-basi. Ia memiliki keberanian untuk mengatakan apa saja yang dipikirkan olehnya. Idola bukanlah Tuhan tapi Bam Mastro menghargainya, “You are all I see. You are all I wanted to be. You made me cross into my limit. Your very soul lives in my spirit.”

Lagu Bam Mastro special for you bulan ini:

“Idols” – (Bam Mastro, 2017).

 

Rhoma Irama – 11 Desember

Kesungguhan cinta Sagitarius tak perlu diragukan. Ada saatnya ia merasa kecewa, muak, dan menyadari harus masa bodo sama perasaan. Lagu Rhoma Irama ini memang dahsyat,Lebih baik hidup sendiri. Walau tanpa cinta aku bahagia. Mulai saat ini persetan dengan cinta”

Lagu Rhoma Irama special for you bulan ini:

“Persetan” – (Joget, Rhoma Irama, 1974).

 

Maudy Ayunda – 19 Desember

Sagitarius bisa merasa sangat tidak enak untuk berani jujur tentang perasaannya yang sudah tidak lagi cinta. Mungkin kekecewaan yang sudah dalam itu membuatnya harus berhenti, “Baby the silence is loud now. You shout but I don’t hear a thing. You love but I don’t feel a thing. Baby the fire is out now.”

Lagu Maudy Ayunda special for you bulan ini:

“don’t know why” – (The Hidden Tapes Vol.1, Maudy Ayunda, 2021).

 

Bilal Indrajaya – 19 Desember

Kesedihan mendalam yang dialami Sagitarius bisa membuat orang lain bingung harus apa. Sebaliknya, jika ia sedang bersemangat bisa menularkan ke orang-orang di sekitarnya, “Ku senandungkan sebuah lagu cinta. Dunia sedang gembira. Nada-nada irama hati riang. Ku menyambut hariku. ‘Kan kusambut hariku yang baru.”

Lagu Bilal Indrajaya special for you bulan ini:

“Lagu Cinta Untuk Dunia” feat. Vira Talisa – (Purnama, Bilal Indrajaya, 2019).


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

25 Tahun Pandawa Lima: Puncak Abadi Para Dewa

Pandawa Lima, album studio keempat Dewa 19 ini bahkan mengalahkan album Bintang Lima yang jauh lebih mengkilap angka penjualannya

Pergumulan Tanayu di Materi Terbaru

Sebenarnya, Tanayu sudah mulai menggarap lagu ini sejak tahun 2019 lalu. Namun, lagi-lagi situasi pandemi menjadi penghalang untuk melanjutkan prosesnya.