Daftar Musisi Berzodiak Scorpio

Oct 22, 2021

Apakah Scorpio memiliki kepribadian yang tertutup? Jawabannya, iya. Meski begitu, zodiak satu ini terbilang pandai berteman. Seperti lambangnya, kalajengking, ia dikenal pemberani karena tidak pernah takut mengambil risiko dalam mencapai keinginannya.

Scorpio tidak mudah percaya dengan orang lain alias skeptis, keras kepala, dan sedikit menyebalkan. Pasangan terbaik mereka adalah Cancer dan Pisces. Jika bertemu Cancer, keduanya mendapatkan keintiman dalam hubungan. Sementara, bertemu Pisces sama-sama pemikir dengan intuisi yang kuat.

Kami pun mencatat siapa saja musisi yang berulang tahun di antara tanggal 23 Oktober sampai 21 November, antara lain Iwa K, Ras Muhamad, Titiek Puspa, Adhitia Sofyan, Mikha Angelo, Iga Massardi, Andika Mahesa, Rhesa Aditya (Endah N Rhesa), Rian Ekky Pradipta (D’MASIV) dan Nino Kayam (RAN).

Simak daftar musisi yang berulang tahun di bawah ini, beserta karakter dari zodiak mereka. Ditambah lagu apa yang cukup sesuai.


Iwa K – 25 Oktober

Scorpio masuk daftar zodiak yang suka tebar pesona. Bagaimana jika ia sudah menjatuhkan pilihan? Ia pandai memohon setelah melakukan kesalahan. Lirik lagu Iwa K ini contohnya, “Maafkanlah kasih, maafkan diriku telah membuat hari-harimu kelabu. Masihkah ada pintu yang terbuka untuk mengulangi lagi segalanya.”

Lagu Iwa K special for you bulan ini:

“Kuingin Kembali” – (Kuingin Kembali, Iwa K, 1993)

 

 

Ras Muhamad – 29 Oktober

Pria berzodiak Scorpio menyukai wanita yang tampil dengan natural. Ia begitu memerhatikan semua hal tentang seseorang yang ia dekati. Lirik lagu Ras Muhamad yang satu ini bentuk perhatian, “Pretty girl issues I know what you been thru’. Tell me all about it I guess I’m hoping. Baby is it issues.”

Lagu Ras Muhamad special for you bulan ini:

“Pretty Girl Issues” – (Satryo, Ras Muhamad, 2020)

 

 

Titiek Puspa – 1 November

Ketika jatuh cinta, Scorpio akan terlibat ke dalam kehidupan seseorang itu. Ia posesif namun berupaya melindungi. Lirik lagu Titiek Puspa mewakili perannya, “Rindu ini punyamu. Sayang ini punyamu. Kalau sanksi belah saja dadaku. Suara ini punyamu. Semua ini punyamu. Aku cinta habis-habisan kepadamu, sayang.”

Lagu Titiek Puspa special for you bulan ini:

“Tinggal Bilang Yang…” – (Tinggal Bilang Yang…, Titiek Puspa, 1991)

 

 

Adhitia Sofyan – 6 November

Harus punya strategi untuk menaklukkan hati Scorpio karena sebenarnya ia susah jatuh cinta. Takut dikhianati namun melakukan hal itu kepada orang lain. Sesuatu yang diakui olehnya tergambar di lirik ini, “Aku tak pernah jadi murid yang terpandai. Menunggu lama selalu membuatku bosan. Bawa pergi mimpiku, berlalu.”

Lagu Adhitia Sofyan special for you bulan ini:

“Memilihmu” – (Quiet Down, Adhitia Sofyan, 2010)

 

 

Mikha Angelo – 8 November

Scorpio dingin dan pendendam. Namu, ia seorang yang romantis terhadap pasangan. Hubungan percintaan menjadi serius apa tidak, tergantung pada alurnya. Lagu Mikha Angelo ini bukti Scorpio sedang berbunga-bunga hatinya, “I never want to lose you. Even if I have to lose myself in the middle. I’ll start again.”

Lagu Mikha Angelo special for you bulan ini:

“Celebrate” – (Lover, Mikha Angelo, 2021)

 

 

Iga Massardi – 9 November

Scorpio merasa tertekan ketika ia sedang kesepian atau menghadapi perpisahan. Walaupun misterius, zodiak ini rentan mengalami depresi. Barasuara langsung menyampaikan hal yang berkaitan, “Ragu di dalam jantungku. Bergemuruh merobek langit. Sepi yang terus kulawan. Yang membunuh dalam pikiran.”

Lagu Iga Massardi special for you bulan ini:

“Seribu Racun” – (Pikiran dan Perjalanan, Barasuara, 2019)

 

 

Andika Mahesa – 12 November

Setiap zodiak memiliki tingkat cemburu yang berbeda. Siapa yang tidak tahu Scorpio pencemburu nomor satu di muka bumi. Jika kekasihnya yang selingkuh, ia bernyanyi, “Pacarku sayangilah aku seperti kumenyayangimu. Pacarku cintailah aku seperti aku cinta kamu. Tapi kamu kok selingkuh.”

Lagu Kangen Band special for you bulan ini: 

“Selingkuh” – (Tentang Aku, Kau & Dia, Kangen Band, 2007)

 

 

Rhesa Aditya (Endah N Rhesa) – 15 November

Seseorang tidak perlu berekspektasi tinggi dengan Scorpio karena ia bisa lari. Bagaimana kalau terjadi sebaliknya? Lagu pengharapan Endah N Rhesa satu ini mewakili perasaan para pejuang LDR, “And I stare at the moon and hope we’ll meet there, hope we’ll meet there ’cause I miss you I wish you were here.”

Lagu Endah & Rhesa special for you bulan ini:

“Wish You Were Here” – (Look What We’ve Found, Endah N Rhesa, 2010)

 

 

Rian Ekky Pradipta (D’Masiv) – 17 November

Sifat Scorpio yang skeptis membuat ia sulit menerima kenyataan yang membuat dirinya sampai menderita. Lirik “Tak bisa ku terima. Kau tinggalkanku saat ku butuh kamu. Apa tak kau rasakan. Betapa hancur hidupku tanpa kamu.”

Lagu D’MASIV special for you bulan ini:

“Jangan Pergi” – (Perjalanan, D’MASIV, 2009)

 

 

Nino Kayam (RAN) – 21 November

Kesetiaan Scorpio selalu dipertaruhkan oleh pasangannya. Apabila sedang beruntung, ia mudah dipercaya. Lirik lagu RAN tentang keinginan untuk selalu bersama, “Baby, I know that sometimes you don’t get it. Why we’re always torn apart Now we don’t want us to get separated. Because you’re always in my heart.”

Lagu RAN special for you bulan ini:

“Nothing Lasts Forever” – (RAN For Your Life, RAN, 2008)


 

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Laidthis Nite Kembali dengan “It’s Gonna Be Alright”

Sembilan bulan setelah “LoveLight” diperdengarkan, Laidthis Nite kembali dengan single baru tentang hasrat dalam judul “It’s Gonna Be Alright” (12/11).

Menakar Hak Pencipta Lagu

Sebelum bicara hak pencipta lagu mari bicara soal ini. Sebagian besar musisi indie sudah mengerjakan apa yang umumnya label rekaman lakukan pada umumnya. Yaitu merekam lagunya melalui perangkat sendiri tanpa harus diberi modal besar …