Daftar Musisi Berzodiak Virgo

Sep 3, 2021

Setiap zodiak memiliki keistimewaan, demikian juga Virgo merupakan sosok yang sangat mengandalkan struktur dan keteraturan dalam menjalani kehidupannya. Jika sama-sama berzodiak Virgo, mereka adalah pasangan yang layak.

Virgo juga sangat cocok secara keseluruhan dengan Cancer. Namun, karakteristik yang tampaknya tidak akan sesuai dengannya adalah mereka yang berzodiak Sagitarius, Aries, dan Libra.

Dunia zodiak selalu seru untuk menjadi topik perbincangan. Masih dalam edisi Selamat Ulang Tahun (SUT). Dari mulai Andien, David Bayu, Iwan Fals, hingga Aksan Sjuman, inilah musisi berzodiak Virgo terpilih yang kami rangkum.


Andien – 25 Agustus

Virgo seorang yang fokus terhadap tujuan. Ketika jatuh cinta, ia bisa mengabdikan dirinya. Hal ini juga terucap di lagu Andien, “Hatiku mengucap kata merindukanmu. Laksana nyata manis nuansa. Dan jika gemintang tiada lagi melagu. Kisahku yang mencinta dirimu ‘kan slalu abadi.”

Lagu Andien special for you bulan ini:

“Gemintang” – (Gemintang, Andien, 2005).

 

David Bayu – 29 Agustus

Pria Virgo sangat menyukai wanita yang mandiri. Jika ada sesuatu yang membuatnya berubah, mungkin saja ia sudah jengah. Seperti yang tertulis di lirik lagu ini, “Apa yang membuat dirimu untuk terus di sini. Tak ingin, tak ingin lagi mendengarmu membela diri. Seolah semua ini baru pertama kali terjadi.”

Lagu Naif special for you bulan ini:

“Apa Yang Membuat Dirimu Untuk Terus Disini” – (7 Bidadari, Naif, 2017).

 

Iwan Fals – 3 September

Zodiak satu ini juga termasuk golongan yang gampang kangen sama mantan pacar. Tapi bagaimana jika terjadi sebaliknya. Lirik lagu Iwan Fals ini menjadi bukti kekhawatiran mereka, “Apa yang tersembunyi di balik manis senyummu. Apa yang tersembunyi di balik bening dua matamu.”

Lagu Iwan Fals special for you bulan ini:

“Antara Aku, Kau dan Bekas Pacarmu” – (antara aku, kau & bekas pacarmu, Iwan Fals, 1993).

 

Satine Zaneta – 6 September

Seorang Virgo bisa merasa sangat khawatir seseorang akan mengkhianati dirinya. Terkadang yang mereka bisa dilakukan, yaitu terpaksa menahan perasaannya agar tidak tersakiti. Lagu Satine Zaneta ini bisa menjelaskannya, “Jangan kau sakitiku, cobalah tahan egomu karena kuingin selalu mencintai dirimu. Utuh.”

Lagu Satine Zaneta special for you bulan ini:

“Utuh” – (Satine Zaneta, 2021).

 

Marco Steffiano (Barasuara) – 15 September

Sifat pantang menyerah tak dimiliki semua zodiak dan Virgo senang menerima tantangan yang ia akan taklukan. Apakah ingatan seseorang bisa terkunci dengan tidur? Lagu Barasuara ini bikin melek mata, “Pagimu yang terluka. Malammu yang menyiksa. Hal yang ingin kau lupa. Justru semakin nyata.”

Lagu Barasuara special for you bulan ini:

“Mengunci Ingatan” – (Taifun, Barasuara, 2015).

 

Ariel ‘NOAH’ – 16 September

Virgo adalah seorang pecinta sejati. Ia rela tak dimiliki dan membiarkan orang yang dicintai pergi begitu saja. Lirik lagu NOAH ini pengakuan sebagian dari mereka, “Tak pernah kumengerti, aku segila ini. Aku hidup untukmu, aku mati tanpamu. Tak pernah kusadari, aku sebodoh ini. Aku hidup untukmu, aku mati tanpamu.”

Lagu NOAH special for you bulan ini:

“Hidup Untukmu, Mati Tanpamu” – (Seperti Seharusnya, Noah, 2012).

 

Eva Celia – 21 September

Wanita Virgo tipe yang pemilih karena ia menginginkan hubungan jangka panjang. Hal ini terkadang membuat mereka melajang cukup lama. Ketika kamu membutuhkan harapan, lagu Eva ini bisa mewakili, “On the run, life has just begun. Tryna find love within. Even then, I won’t have to pretend. ‘Cause I got love within.”

Lagu Eva Celia special for you bulan ini:

“Love Within” – (Eva Celia, 2020).

 

Aksan Sjuman – 22 September

Seseorang pasti pernah kecanduan cinta. Virgo memiliki takarannya di lagu ini, “Satu, pernahkah Anda menggunakan cinta sendirian. Dua, pernahkah Anda beralih dari satu jenis cinta ke jenis cinta yang lain karena berpikir satu jenis cinta tertentu saja yang merupakan masalah.”

Lagu Aksan Sjuman And The Committee Of The Fest special for you bulan ini:

Candu Cinta” – (Multiverse, Aksan Sjuman And The Committee Of The Fest, 2020).


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Inline Feedbacks
View all comments
dina_agita
dina_agita
4 months ago

Lebih seru, seandainya virgo 16 sept lagu ciptaan Ariel sendiri. 🙂

Eksplor konten lain Pophariini

Idgitaf Merangkai Doa dan Harap di EP Perdana

Untuk melengkapi rangkaiannya, di bulan Februari mendatang Idgitaf akan mengadakan sebuah pertunjukan intim dan juga sebuah versi deluxe dari EP perdananya.

Ungkapan Jatuh Cinta Kei Cinantya dalam Lagu Keduanya

Diamini oleh Kei Cinantya, bahwa “Chamomile” membawa sebuah cerita tentang jatuh cinta dan tentu saja rasa bahagia yang mengiringinya.