Dbatlayar Ajak Move On Lewat Single Mawar Merah

Sep 14, 2023

Dbatlayar, duo pop jazz beranggota kakak beradik Dave Batlayar dan Joy Batlayar baru saja merilis single baru berjudul “Mawar Merah” bersama Keina Creative hari Rabu (13/09).

 

Sebuah kisah tentang keputusan untuk move on dan semangat untuk melupakan masa lalu menjadi tema besar lagu “Mawar Merah”. Hal ini disampaikan oleh Dbatlayar, bahwa seluruh proses penggarapan lagu memberikan pelajaran baru bagi mereka.

“Proses kreatif lagu ini sangat seru, karena kami bisa belajar banyak dari setiap pihak yang terlibat dalam pembuatan lagu ini. Sungguh pengalaman yang sangat berkesan bisa bekerjasama dengan tokoh-tokoh musisi tanah air,” tulis duo ini dalam siaran pers.

Meski begitu, lagu “Mawar Merah” sudah ditulis sejak 6 tahun lalu. Namun, mereka baru sekarang resmi merilisnya dengan melewati proses pembuatan yang dibantu dua personel HIVI!, Febrian Nindyo dan Ezra Mandira.

Selain kedua personel HIVI!, musisi lain yang terlibat adalah Irvnat sebagai vocal director, Amal Bhaskara sebagai bassist, Rayendra Sunito bertanggung jawab mixing, dan Dimas Pradipta proses mastering.

Dbatlayar berharap, lagu “Mawar Merah” bisa memberikan dampak yang positif bagi semua pendengar.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Spontanitas dan Eksplorasi Jadi Kunci Album Baru Sal Priadi

Mundur dari target akan beredar 2 tahun lalu, Sal Priadi akhirnya memantapkan diri untuk segera melepas album penuh kedua MARKERS AND SUCH PENS FLASHDISK akhir Maret 2024. Sebelum bisa didengarkan secara penuh, Sal memberikan …

Teddy Adhitya Ciptakan Kapsul Waktu dalam Videoklip Kembalikanku

Teddy Adhitya kembali merilis videoklip baru dari album semua, semua. berjudul “Kembalikanku” via kanal YouTube teddyadhitya hari Jumat (23/02) menyusul perilisan videoklip “Seperti Setiap Hari” dan “Caraku, Caramu”.   Lagu “Kembalikanku” merupakan trek ke-6 …