Dead Bachelors ‘Reuni’ di Single Terbarunya

Sep 27, 2021

Dalam hidup, tentu saja akan ada selalu kejutan-kejutan yang mampir dalam perjalanannya, entah itu menyenangkan atau tidak. Yang satu ini, bisa dibilang sebagai sebuah kejutan yang menyenangkan bagi duo Narendra Pawaka dan Mario Pratama yang tergabung dalam unit Dead Bachelors.

Kejutan yang dimaksud adalah, dalam single terbarunya ini Narendra bertemu kembali dengan teman satu bandnya dulu, yakni Pamungkas. Kilas balik, keduanya pernah berjalan bersama dalam sebuah proyek bernama Potenzio.

 

“Gue senang banget lagu ini bisa nyatuin Eda (Narendra – RED) sama Pam yang dulu sempat ngeband bareng dan gue inget di studio pas kita lagi take vocal, Pam bilang: ‘Kalau Potenzio masih ada mungkin musiknya kayak gini nih Da!’”, tutur Mario melalui rilisan persnya.

Dalam single terbarunya, “Two Bottles of Wine”, Dead Bachelors berkolaborasi dengan Pamungkas. Ini juga menjadi single kedua bagi mereka di sepanjang tahun 2021 ini, setelah sebelumnya menghadirkan “It’s You” di bulan Juli lalu. Nantinya, kedua single ini akan hadir dalam EP ketiga mereka, New Favorite Songs yang dijadwalkan akan rilis di penghujung tahun.

Kesendirian di masa pandemi yang tengah berlangsung ini menjadi inspirasi utama bagi Dead Bachelors di “Two Bottles of Wine”. Juga menjadi sebuah harapan bagi para pendengarnya untuk tidak merasa kesepian lagi setelah mendengarkan single ini.

“Gue nulis ini dalam fase kesepian, tapi akhirnya justru meng-gravitasikan orang-orang baik yang mau berkolaborasi, ya salah satunya Pamungkas. Seakan lagu ini jadi pengingat – untuk kami juga kalau kita tidak pernah benar-benar sendiri dan semoga lagu ini bisa menjadi seperti teman”, tutup Mario.

“Two Bottles of Wine”, single terbaru dari Dead Bachelors sudah dapat disimak di berbagai platform, format video musik pun juga sudah bisa disaksikan melalui kanal YouTube mereka, disutradarai oleh Anton Ismael.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

20 Tahun Cintailah Cinta: Cinta Dewa Belum Bertepuk Sebelah Tangan

Jika misi Dhani untuk menjadikan album Dewa, Cintailah Cinta sebagai tambang uang setelah kesuksesan Bintang Lima, maka “Pupus” adalah jawabannya

Barasuara, Kaleb J, The Adams dan Sederet Nama Siap Tampil di Prost Fest

Menambah catatan penyelenggaraan festival musik, Prost Fest siap digelar tanggal 13 dan 14 Agustus 2022 di Pantai Mertasari, Sanur, Bali.