Dere Gelar Pertunjukan Gelora di Akhir Agustus

Aug 20, 2023

Penyanyi dan penulis lagu, Dere bakal melangsungkan sebuah pertunjukan musik yang diberi tajuk Gelora bersama TigaDuaSatu. Seluruh lagu di album penuh perdananya, Rubik secara spesial akan dibawakan dalam kesempatan ini.

Berbicara soal tajuk, Dere mengutip arti kata resmi dari ‘Gelora’ yang berarti ‘Gelombang Kuat’ sekaligus menjadi semangat yanh berapi-api. Arti kata tersebut diharapkan terwujud di pertunjukannya nanti.

“Aku berharap di Panggung Gelora kita semua senang-senang! Aku sudah mulai latihan dan persiapan. Enggak sabar ingin segera,” kata Dere dalam siaran pers.

Bukan tanpa alasan mengapa Dere menggelar pertunjukan solo. Album Rubik resmi menginjak usia yang pertama bulan Juli lalu. Sebagai bentuk perayaan, ia mempersembahkan penampilan terbaiknya di pertunjukan Gelora nanti.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by D E R E (@__dere)

Melalui akun Instagram, Dere sudah mengumumkan harga tiket pertunjukan seharga Rp 155 ribu yang dapat dibeli di sini (sertakan link di “sini”). Sementara lokasi penyelenggaraannya bertempat di Salihara Art Center, Jakarta.

Sebelumnya, Dere sempat merilis video musik “Berlagu” yang tayang melalui kanal YouTube TigaDuaSatu.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

5 Alasan MALIQ & D’Essentials Enggak Bubar

Menyambut perilisan album baru MALIQ & D’Essentials, Can Machines Fall In Love? tanggal 30 Mei 2024, kami menemui mereka di sela-sela waktu latihan hari Selasa (21/05) di studio Mad Haus.   View this post …

Pudar Lanjutkan Karier Bermusik dengan Merilis 3 Single Sekaligus

Setelah terinspirasi Weezer untuk single “Satuperdua” yang meluncur tahun lalu, kini Pudar langsung merilis 3 single sekaligus dengan memakai nama band sebagai judulnya. Di antara judul-judulnya seperti “Buatlah Kelam Terdiam”, “Dalam Pertanda”, dan “Ruang …