Dere Memperkenalkan Dirinya Dengan “Kota”

• Nov 11, 2020

Memperkenalkan, Dere! Solois muda yang saat ini berjalan bersama TulusCompany dan TigaDuaSatu ini siap untuk menambah warna dari industri musik Indonesia saat ini.

Pada akhir bulan Oktober lalu, Dere baru saja merilis single perdananya, “Kota”. Bicara soal “Kota”, lirik yang hadir dalam single tersebut datang dari Dere sendiri dan juga memuat nama Tulus. Sementara, dari bangku produser juga turut memuat nama Petra Sihombing.

 “Pada Dere, saya melihat talenta yang mungkin dapat membawa karirnya berkembang jauh”, tutur Tulus melalui rilisan persnya.

Tidak hanya hadir dalam format digitalnya, format video musik dari “Kota” juga sudah hadir dan dapat disaksikan melalui kanal YouTube dari TigaDuaSatu, sebuah perusahaan label rekaman musik dan manajemen talenta.

 

Dengarkan “Kota” dari Dere di berbagai layanan streaming musik yang tersedia.

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Eksistensi Sebuah Band oleh Ramadhista Akbar (Nidji)

Ada begitu banyak faktor yang menyebabkan sebuah band untuk berhenti berkarya ataupun bubar. Gitaris Nidji, Ramadhista Akbar mengulasnya.

Mau Tau Banget?: Mentor Interview – Sarah Deshita

Selamat datang kembali di edisi kedua dari Mentor Interview! Sekilas mengenai Mentor Interview, kami berkeliling menemui nama-nama yang sudah tidak asing lagi di industri musik Indonesia saat ini. Nama-nama yang kami temui, mempunyai keahliannya …