Dere Memperkenalkan Dirinya Dengan “Kota”

Nov 11, 2020

Memperkenalkan, Dere! Solois muda yang saat ini berjalan bersama TulusCompany dan TigaDuaSatu ini siap untuk menambah warna dari industri musik Indonesia saat ini.

Pada akhir bulan Oktober lalu, Dere baru saja merilis single perdananya, “Kota”. Bicara soal “Kota”, lirik yang hadir dalam single tersebut datang dari Dere sendiri dan juga memuat nama Tulus. Sementara, dari bangku produser juga turut memuat nama Petra Sihombing.

 “Pada Dere, saya melihat talenta yang mungkin dapat membawa karirnya berkembang jauh”, tutur Tulus melalui rilisan persnya.

Tidak hanya hadir dalam format digitalnya, format video musik dari “Kota” juga sudah hadir dan dapat disaksikan melalui kanal YouTube dari TigaDuaSatu, sebuah perusahaan label rekaman musik dan manajemen talenta.

 

Dengarkan “Kota” dari Dere di berbagai layanan streaming musik yang tersedia.

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Senin Malam yang Seru di Irama Kotak Suara Live!

Setelah sukses menggelar Irama Kotak Suara Live! pertama September lalu, Pophariini kembali hadirkan musisi Irama Kotak Suara di seri kedua IKS Live! ini.

Satine Zaneta – Tentang Waktu (EP)

Sebagai sebuah EP debut, Satine Zaneta menyanyikan lima nomor di dalamnya dengan sederhana dan juga tampak puas dengan mencurahkan ragam perasaannya.