Deretan Musisi Lokal Menyanyikan “Overjoyed”

May 22, 2021

Jika kalian memperhatikan gerak-gerik media sosial para musisi lokal di akhir-akhir ini, maka tentu saja kalian sudah menyimak yang satu ini.

Dalam beberapa waktu ke belakang, deretan musisi-musisi tersebut nampak berduet dengan Jacob Collier secara virtual, membawakan nomor legendaris dari Stevie Wonder, “Overjoyed”. Sebelum lebih jauh lagi, mari kita sedikit kilas balik.

Hampir seminggu yang lalu, solois asal Inggris tersebut membuat sebuah tribut untuk Stevie Wonder yang baru saja berulang tahun di tanggal 13 Mei lalu. Tribut dari Jacob Collier tersebut berupa sebuah ajakan untuk berduet bersama dirinya dengan membawakan nomor “Overjoyed” milik Stevie Wonder dengan tagar #OverjoyedChallenge.

Tidak hanya sekedar duet, karena versi duet dari Jacob menghadirkan iringan aransemen garapannya untuk “Overjoyed”. Bicara mengenai “Overjoyed” sendiri pun, nomor legendaris dari Stevie Wonder ini hadir di tahun 1985 lalu dalam album bertajuk In Square Circle.

Kembali ke masa kini, tidak lama setelah hadirnya ajakan dari Jacob Collier untuk berduet dengannya, deretan musisi lokal pun turut mengikuti ajakan sang solois untuk berduet membawakan “Overjoyed”.

Dalam artikel ini, kami merangkum beberapa favorit kami. Simak lengkapnya di bawah ini dan jangan lupa juga untuk mengunjungi profil Instagram mereka masing-masing.


 

  1. Kamga Mo.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Mohammed Kamga (@kamga_mo)

 

2. SIVIA.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by @siviazizah

 

3. Teza Sumendra.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ▷▽ (@tezasumendra)

 

4. Rayhan Noor & Agatha Pricilla.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by RAYHAN NOOR (@rayhannoor)

 

5. Matthew Sayersz.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Matthew Sayersz (@matthewsayersz)

 

6. Regina Poetiray.

 

7. David Bayu.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by David Bayu (@davidbayudj)

 

8. Maruli Tampubolon.

 

9. Rinni Wulandari.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Rinni Wulandari Julian (@rinni_w)

 

10. Andmesh.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by ANDMESH (@andmeshkamaleng_)


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Jangar – Malam (EP)

Pelafalan dan karakter vokal Gusten di EP Jangar, Malam, ini mengingatkan pada Yukie PAS band yang melantangkan lirik dengan suara bulat dan diksi lugas

5 Lagu Cinta Indonesia Pilihan Fabio Asher

Kesuksesan lagu “Rumah Singgah” dan “Bertahan Terluka” yang mendapat sambutan lebih dari 100 juta pendengar di layanan streaming musik membawa Fabio Asher sampai di titik ini. Ia juga sudah mengantongi materi baru lewat perilisan …