Deretan Talenta Lokal Siap Unjuk Gigi di Soundstream!

Jul 15, 2021

Soundstream bersama dengan Sachi Asia kembali lagi dengan menghadirkan sebuah pertunjukan musik virtual spesial untuk kalian, satu yang semestinya tidak kalian lewatkan dalam waktu dekat ini!

Kali ini, Soundstream menghadirkan nama-nama dari berbagai daerah di penjuru Indonesia. Mulai dari Provinsi Aceh, Sumatera Utara, hingga Riau dan Sumatera Barat, daerah-daerah tersebut akan membawa nama-nama terbaiknya untuk unjuk gigi dalam edisi ini.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Soundstream (@soundstreamid)

“Ini adalah pertunjukan lokal sebenarnya. Kami berani dan percaya membawa talenta lokal, yang selama ini mungkin tidak banyak ke-ekspose dalam pertunjukan virtual selama ini. Kami dari Sachi Asia yang selama ini aktif menggelar pertunjukan virtual merasa selain mendukung talenta lokal, ini juga menjadi pertunjukan baru, karena hampir semua talenta jarang ditemuka di pertunjukan virtual selama ini. Ini yang menjadi prioritas kami”, tutur Raffie dari Sachi Asia mengenai tema besar dari edisi terbaru Soundstream ini.

Pertunjukan akan dibagi menjadi dua rangkaian yang akan ditayangkan selama sebulan penuh, mulai dari 15 Juli hingga 11 Agustus mendatang, juga dibagi menjadi dua episode dan empat seri.

Di seri pertama dari episode pertama yang akan tayang pada 15 hingga 21 Juli mendatang, nama-nama yang akan mengisi panggung antara lain adalah Romantic Echoes & Ari Lesmana (Jakarta), Hexa & Jere Fundamental (Medan), Pahit Lidah (Lhokseumawe), dan nama lainnya.

Sementara untuk seri kedua di tanggal 22 hingga 28 Juli, akan ada penampilan dari Fourtwnty (Jakarta), Dangerdope (Banda Aceh), Siantar Rap Foundation (Kisaran Siantar), dan lainnya.

Untuk episode kedua yang juga dibagi menjadi dua seri (29 Juli – 4 Agustus & 5 – 11 Agustus), akan memuat nama Hindia & Petra Sihombing (Jakarta), Lajur & Sapu Tangan Merah (Padang), Sabi & Samsara (Pekanbaru), serta nama-nama lainnya. Semua tayangan akan disiarkan pukul 20.00 WIB.

Akan dipandu oleh Adit Insomnia dan Oomleo, segera kunjungi media sosial dari Soundstream atau menuju website resmi mereka untuk info selengkapnya.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Makassar Bukan Lagi Hanya Sekadar Daerah

Tulisan kempat Bising Kota kali ini ditulis langsung oleh Brandon Hilton dari Makassar

Portree Saling Menguatkan di Single “Jingga”

Portree mendedikasikan lagu “Jingga” untuk teman dan sahabat yang berada di lingkaran mereka, yang selalu hadir dan terlibat di setiap langkah Portree.