Dewa19 dan Jamrud Goyang Synchronize Festival 2018

Sep 15, 2018

Dua band papan atas tanah air, Dewa19 dan Jamrud akan menggoyang perhelatan akbar Synchronize Festival 2018 pada 5- 8 Oktober depan. Kamis (13/9) kemarin, Synchronize Festival 2018 secara resmi mengumumkan mereka juga beberapa nama lagi dalam line up fase ke-5 sekaligus penutup.

Sebagai band yang memang mendapat status legenda, Dewa19 dan Jamrud wajib ditonton penampilannya. Sudah pasti penonton akan dibawa ke suasana nostalgia era 90-an.

Demi memaksimalkan penampilannya, Dewa19 khusus memboyong dua vokalisnya sekaligus, Ari Lasso dan Once Mekel untuk memenuhi hasrat penonton yang haus akan lagu-lagu nostalgia macam “Pupus”, “Kangen” dan lain sebagainya.

Once Mekel dan Ari Lasso, dua vokalis Dewa19 / @oncemekelofficial (instagram).

Siapa yang tak mengenal hit macam “Putri”, “Surti Tejo” atau “Berakit-Rakit”? Jamrud memang punya segudang hit yang mengundang fansnya bernostalgia. Penampilan mereka bakal ditunggu-tunggu.

Jamrud / @jamrud_official (instagram).

Dewa19 dan Jamrud tak sendiri, ada dua nama lain yang juga masuk dalam line up terakhir sekaligus penutup dari Synchronize Festival 2018 ini. Mereka adalah Shadow Puppets bersama Marcell Siahaan serta Adhitia Sofyan.

That’s it, Dewa19 dan Jamrud menutup total 118 nama penampil yang bakal menggoncang Synchronize Festival 2018 nanti. Mereka siap memberikan performa terbaiknya pada festival yang dihelat 5-8 Oktober di Gambir Expo, Kemayoran – Jakarta. Sudah beli tiketnya? Buruan beli kehabisan, klik situs resmi Synchronize Festival.

Penulis
Wahyu Acum Nugroho
Wahyu “Acum” Nugroho Musisi; redaktur pelaksana di Pophariini, penulis buku #Gilavinyl. Menempuh studi bidang Ornitologi di Universitas Atma Jaya Yogyakarta, menjadi kontributor beberapa media seperti Maximum RocknRoll, Matabaca, dan sempat menjabat redaktur pelaksana di Trax Magazine. Waktu luang dihabiskannya bersama bangkutaman, band yang 'mengutuknya' sampai membuat beberapa album.

Eksplor konten lain Pophariini

5 Alasan Shelomita Tetap Bermusik

Shelomita yang dulu dikenal sebagai penyanyi latar untuk band seperti Slank dan Dewa kembali merilis karya terbaru di bulan Desember 2023 lalu. Single bertajuk “Biarkan Kasih Bernada” ini dikerjakan bersama trio pencipta lagu Laleilmanino. …

The Soegenk Asal Pangkalan Bun Rilis Single Rela

Band pop alternatif asal Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah bernama The Soegenk resmi merilis single kedua bertajuk “Rela” hari Kamis (15/02).   The Soegenk beranggotakan Gogo (vokal), Reza (drum), Raja (kibor), Fauzan (gitar), dan Nando …