Di Depan Mata: Satu Lagi Dari Ben Sihombing.

168

Belakangan ini, banyak bermunculan solois-solois pria di Indonesia. Salah satunya ialah Ben Sihombing, adik dari Petra Sihombing. Ben, yang pada 2019 lalu masuk dalam nominasi Best Folk Production Work dari AMI Award ini kembali mengeluarkan sebuah single pada 6 Maret lalu.

Sukses dengan 2 single yang bernuansa nostalgia, dirinya kembali mengeluarkan sebuah single berjudul “ Di Depan Mata”. Single ini akan mengisi soundtrack dari film Serigala Langit. Film yang diproduseri oleh Arnold J.Limasnax ini berceritakan tentang patriotisme di dalam sebuah skuadron angkatan udara Indonesia, di mana terselip sebuah cerita romansa di dalamnya.

Dalam single ini, Ben mendapatkan inspirasi dari cerita romantisme didalam film Serigala Langit, di mana seorang pilot pesawat tempur yang jatuh hati dengan pilot pesawat Hercules. Atas cerita itulah, yang menjadi inspirasi Ben dalam meramu single teranyarnya. Dirinya juga tetap membawa nuansa percintaan yang dibalut dengan lirik yang bertemakan udara, sebagaimana yang dikutip dari rilisan pers.

Single ini diproduseri oleh sang kakak, Petra Sihombing. “Di Depan Mata” sudah bisa didengarkan di berbagai platform musik digital, serta video liriknya di kanal Youtube E-Motion Entertainment.

 

____