Dinamika Kota Jadi Tema Utama Single Baru Kenya

Dec 15, 2023

Salah satu nama teranyar dari Bali, Kenya merilis single “No Justice” akhir November 2023. Hadirnya single ini menambah katalog musik mereka setelah merilis “We Better Than U” dan album mini Bleed To Prove (Mei 2023).

Unit hardcore beranggota Gungwah (vokal), Bagus (gitar), Gung Yoga (bas), dan Arya (drum) ini memfokuskan tema besar single seputar kehidupan di Denpasar, kota mereka memulai segalanya.

Setiap kota tentu punya dinamika tersendiri. Sama dengan Denpasar, yang mana dalam perjalanannya membuat para personel resah hingga menuangkannya ke dalam single “No Justice”.

Kenya dibantu oleh I Kadek Abdi Yoga, seorang ilustrator asal Bali yang dipercaya untuk mengerjakan artwork single “No Justice”. Dengarkan “No Justice” yang rilis bersama label rekaman Skullism Records di bawah ini.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Bersiap Album Baru, Figura Renata Hadirkan Single Tuan Kelana

Sejak Februari 2024 Figura Renata mengeluarkan satu per satu single dengan tema dan pesan yang beragam, dimulai dari “Menyerah Pada Dunia”, “Dan, Jika …”, “Ayah Ibu”, “Sangkar”, hingga “Ada Yang Harus Dimenangkan”. Perilisan kelima …

Arash Buana Rilis Single Friends Menuju Album Baru

Setelah mengeluarkan single “i really do love her <3” bulan Februari 2024, Arash Buana melanjutkan perjalanannya menuju album baru dengan merilis single bertajuk “friends” hari Jumat (19/04).  Melukiskan fase umum yang terjadi dalam kehidupan …