41

Dipha Barus Gandeng Keyboardist Berbakat Asal Kendari

Dipha Barus x Arindi Putry / dok. diphabarus (instagram)

Seorang pemain keyboard asal Kendari akhir-akhir ini tengah memancing perhatian. Namanya adalah Arindi Putry, videonya sempat viral di linimasa twitter akibat aksinya saat memainkan tuts keyboard, sampai-sampai duo DJ asal Belanda, Yellow Claw pun terpesona dengan penampilannya.

Tak sampai di situ, pesona permainan Arindi Putry pun akhirnya turut memancing perhatian musisi dalam negeri, salah satunya Dipha Barus. Produser dan DJ yang satu ini bahkan sampai mengeluarkan kalimat permohonan “twitter please do your magic.”

Di sela-sela kesibukan mempromosikan debut single internasionalnya “You Move Me” serta beberapa proyek musik yang dikerjakan, Dipha Barus pun berusaha mendapatkan kontak dari Arindi dan usaha ini bermuara manis ketika 4 Oktober lalu kolaborasi keduanya pun terjadi di studio milik Dipha Barus.

Nampak di situ baik Arindi dan Dipha Barus senang dengan proyek musik yang mereka kerjakan berdua.

View this post on Instagram

IT'S HAPPENING!🔥🇮🇩🎶

A post shared by Dipha Barus (@diphabarus) on

Yellow Claw: Kalah Cepat

Yellow Claw yang juga mengikuti mengikuti perkembangan dari Arindi Putry kalah cepat karena akhirnya Dipha Barus lah yang berhasil mengajak Arindi Putry untuk berkolaborasi. Pada akhirnya Yellow Claw mengakui kehebatan Dipha Barus.

Sampai berita ini ditulis, saat ini Dipha Barus belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait dengan ini. Patut dinanti bagaimana hasil kolaborasi antara Dipha Barus dan juga Arindy Putry ini nantinya.

_____

Baca juga:  Menuju Lokatara Music Festival