Dua Kejutan dari D’MASIV di Single Terbarunya

Nov 13, 2021

Menuju penghujung tahun, D’MASIV kembali memberikan kabar terbarunya. Melanjutkan single “Waktu Yang Menjawab” yang rilis di bulan Juli lalu, kini giliran “Kau Yang Tak Pernah Tahu” yang dihadirkan oleh mereka di hari Jumat (12/11) lalu.

Setidaknya, ada dua kejutan yang hadir berbarengan dengan single tersebut. Yang pertama, D’MASIV ditemani oleh sang legenda, Fariz RM sebagai kolaborator dalam “Kau Yang Tak Pernah Tahu”. Sebuah kolaborasi yang dinanti oleh kedua pihak, merujuk pada fakta bahwa mereka sudah saling mengenal sejak 6-7 tahun lalu.

Fariz RM mengisi sebuah acara di Bali, Maret 2018 / Dok. Suaradisko.

“Berkolaborasi lintas generasi dalam bermusik adalah wujud tanggung jawab profesi mendukung kelangsungan identitas kreasi”, sambut Fariz RM.

Lanjutnya, sang legenda juga mengungkapkan bahwa kolaborasi ini menjadi sebuah pengalaman baru baginya.

“Jadi, keterlibatan saya yang dipercaya oleh D’MASIV dapat menyempurnakan presentasi karya musik mereka, sungguh suatu kepercayaan yang sangat saya hargai. Saya banyak menuai pelajaran berharga yang sangat berarti bagi tanggung jawab profesionalitas saya sebagai pemusik”, tambah Fariz.

Sementara untuk kejutan yang kedua, single ini juga akan menjadi bagian dari perjalanan menuju album ketujuh D’MASIV yang direncanakan akan hadir di bulan Februari tahun depan.

“Lagu ini memang dipersiapkan untuk album ke-7 D’MASIV yang akan rilis di Februari 2022. Ini adalah single yang diciptakan karena kita melihat musik sekarang kembali pada era 80-an menuju awal 90-an. Sebenarnya, musik dengan vibes seperti ini memang sering kita dengerin di era itu seperti musik dari New Kids on The Block, Tears for Fears, Michael Jackson, Boys II Men dan Babyface”, tutur sang vokalis, Rian Ekky Pradipta.

Video musik dari “Kau Yang Tak Pernah Tahu” juga sudah bisa disaksikan melalui kanal YouTube dari Musica Studios.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Idgitaf Merangkai Doa dan Harap di EP Perdana

Untuk melengkapi rangkaiannya, di bulan Februari mendatang Idgitaf akan mengadakan sebuah pertunjukan intim dan juga sebuah versi deluxe dari EP perdananya.

Daftar Musisi Berzodiak Aquarius

Memasuki Selamat Ulang Tahun (SUT) edisi Aquarius, siapa saja musisi yang berulang tahun tanggal 20 Januari sampai 18 Februari?