Dul Jaelani & HIRO Hadirkan Lagu tentang Media Sosial

Jan 14, 2024

Mengawali 2024, musisi Dul Jaelani dan trio HIRO berkolaborasi untuk merilis single berjudul “Dimute Aja (Toxic)” hari Senin (01/01).

Lagu tersebut mengungkapkan fenomena yang kerap terjadi di media sosial tentang adu pendapat dan beredarnya konten-konten negatif, yang dirasa bisa mengganggu kesehatan mental.

Dul dan HIRO berharap, lagu kolaborasi mereka bisa menjadi pengingat untuk mengurangi screen time di dunia maya dan melakukan hal yang lebih positif di luar sana.

Dengarkan “Dimute Aja (Toxic)” di bawah ini.

 

Bisa dibilang, pertemuan Dul dan HIRO merupakan kolaborasi lintas genre. Di mana karya-karya Dul kental dengan nuansa rock, sementara HIRO konsisten dengan pop EDM di setiap rilisannya.

Kilas balik perjalanan Dul Jaelani, ia terakhir merilis materi berupa single “Dinda Dimana” bersama Tissa Biani di awal tahun 2023.

HIRO beranggota Bakhes (vokal), Udet (rap, kibor), dan Reggie Chasmala (gitar, sequencer) sudah cukup lama tidak merilis materi. Single terakhir mereka adalah “SANG PENYELAMAT (THALA’AL BADRU)” di tahun 2022.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Daftar Penyanyi Latar Musisi Indonesia

Sebuah lagu yang terdengar harmonis tak lepas dari sumbangsih warna vokal yang dihasilkan oleh penyanyi latar. Peran mereka kadang tak kasatmata atau mungkin dianggap lalu. Kenyataannya, penyanyi latar tidak bisa dianggap remeh. Jika menilik …

5 Alasan MALIQ & D’Essentials Enggak Bubar

Menyambut perilisan album baru MALIQ & D’Essentials, Can Machines Fall In Love? tanggal 30 Mei 2024, kami menemui mereka di sela-sela waktu latihan hari Selasa (21/05) di studio Mad Haus.   View this post …