Eksklusif! Foto-foto Raisa Live at GBK

Feb 27, 2023

Hari Sabtu (25/02), Raisa baru saja mencatatkan sejarah baru di perjalanan musik Indonesia. Ia menjadi penyanyi wanita pertama yang menggelar konser tunggal di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Sebenarnya, konser direncanakan berlangsung pada tahun 2020 silam, tepatnya pada tanggal 27 Juni 2020. Namun karena dilanda situasi pandemi, akhirnya mundur hingga ke tahun 2023 ini.

Berbagai momen terjadi di konser yang berlangsung selama kurang lebih 3 jam ini. Mulai dari kemunculan Vidi Aldiano sebagai penampil pembuka, keterlibatan Afgan, Isyana Sarasvati, dan juga Vidi sebagai kolaborator, serta deretan lagu yang dibawakan Raisa dengan penuh arti, seluruhnya menjadi elemen-elemen penting yang tidak terlupakan di hari tersebut.

Simak foto-foto eksklusif dari konser Raisa Live at GBK berikut ini.

 

Foto 1: Konser Raisa Live at GBK dibuka dengan Vidi Aldiano yang menjadi kejutan sebagai penampil pembuka.

Foto 2: Tidak lama setelah Vidi tampil, Kunto Aji naik ke panggung untuk membawakan lagu “Indonesia Raya”.

Foto 3: Perpaduan visual serta tata panggung yang megah menjadi sajian utama dari Raisa.

Foto 4: Total 25 lagu dibawakan oleh Raisa malam itu.

Foto 5: Afgan, Isyana Sarasvati, dan Vidi Aldiano ikut naik ke panggung bersama Raisa untuk menyanyikan “Anganku Anganmu”.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Excrowded Menggelorakan Musik di Malang Lewat Album Mini Terbaru

Setelah jeda hampir 2 tahun, Excrowded akhirnya kembali membawa karya baru berupa album mini bertajuk Unite Diversity hari Senin (01/04)   Excrowded beranggotakan Hazbi Azmi (vokal), Gilang Akbar (gitar), Gianni Maldino (bas), dan Rijadli …

Mickmorthy Luncurkan Single Ketiga Berjudul Why Am I Here?

Setelah merilis “Alive” (2021) dan “Greed” (2023), Mickmorthy asal Tangerang Selatan kembali mempersembahkan karya musik terbaru dalam tajuk “Why Am I Here?” hari Jumat (12/04) yang menjadi jembatan mereka menuju penggarapan album.   Mickmorthy …