Endah N Rhesa Tutup Tur Regenerate

Oct 26, 2019

Semua hari baik kecuali Minggu yang bisa menjadi alasan orang absen dari momen menyenangkan lantaran besoknya kerja. Namun hal tersebut tak mengurangi keseruan bertajuk Endah N Rhesa: Regenerate Tour Final Season pada 20 Oktober 2019 di Coffeewar, Jakarta.

Acara ini bagian dari perayaan album kelima Endah N Rhesa yang dirilis Agustus 2019. Malam itu, mereka membawakan semua lagu dari album Regenerate kecuali lagu berjudul sama dan “I’m Good”. Menariknya, Endah yang biasa sering menggunakan gitar akustik sempat berganti gitar listrik saat membawakan “Summertime I’m Missing You”.

Untuk menambah kemeriahan, Endah N Rhesa membuka sesi permintaan lagu yang diinginkan penonton. Sesi ini menciptakan sing-along dari mulai “Mimpi Takkan Berlari”, “Ruang Bahagia”, “Uncle Jim”, “Catch the Windblows”, Seluas Harapan”, “Cinta Dalam Kardus”, “Monkey Song”, “Silence Island”, hingga “Just Tonight” dari album Escape.

Di sela penampilan, Endah mengucapkan selamat atas pelantikan Presiden. “Pemerintahan baru, wajah-wajah lama,” ungkapnya. Pertunjukan diteruskan “Kou Kou the Fisherman” dari album Look What We’ve Found dan tak ketinggalan lagu hit “When You Love Someone”. Menyesal lah penggemar yang tak hadir.

Ear Friends bersama Endah N Rhesa

Selain bernyanyi dan bersenang-senang, Endah N Rhesa juga mengabarkan bakal merilis buku dalam rangka memperingati ulang tahun perkawinan mereka yang ke-10 di bulan Desember mendatang.

_____

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

Dead Bachelors ‘Reuni’ di Single Terbarunya

Yang satu ini, bisa dibilang sebagai sebuah kejutan yang menyenangkan bagi duo Narendra Pawaka dan Mario Pratama yang tergabung dalam unit Dead Bachelors.

20 Tahun Album Padi, “Sesuatu Yang Tertunda”

Di umurnya yang sudah dua dekade, Sesuatu Yang Tertunda milik Padi masih tetap menjadi sesuatu yang indah.