EP Sooner or Later Jadi Bukti Kiprah Solo TANJUNG

May 19, 2023

TANJUNG makin mantap menjejaki karier di dunia solo. Ia resmi merilis EP debutnya, Sooner or Later yang sudah bisa didengarkan di berbagai layanan streaming sejak Rabu (17/05).

Hadirnya EP Sooner or Later berselang hampir satu tahun setelah kemunculan dua single perdana, “Pink Ego Box” dan “The Life You Wanted” di Juli silam, disusul oleh “You & Me” dan “Making Memories” tidak lama setelahnya.

Satu hal menarik, karena dua single yang disebut di awal tidak disertakan di dalam EP ini. Hanya dua single terakhir yang dihadirkan kembali, ditemani oleh “Losing Touch”, “Always”, dan “Sooner or Later, Will I Realise?”.

Lima nomor tersebut mempunyai benang merah seputar kisah naik dan turun di dalam sebuah hubungan percintaan remaja.

“Judul EP merupakan pengingat bahwa jawaban dari segala pertanyaan tentang cinta akan datang pada waktunya sendiri”, terang TANJUNG.

Selain dalam format digital, kelima nomor juga dihadirkan dalam format video lirik serta video musik yang bisa disaksikan melalui kanal YouTube-nya. Setelah ini, sang solois merencanakan rangkaian tur melewati Jabodetabek hingga Jawa dan Bali dalam waktu dekat.

Dengarkan Sooner or Later, EP debut TANJUNG di berbagai layanan streaming.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Lalahuta Rilis Ulang Lagu Sheila On 7 Dan… untuk Proyek Album Mini Baru

Lalahuta tengah seru bernostalgia. Setelah membawakan ulang lagu Rio Febrian “Aku Bertahan”, kini mereka merilis ulang lagu Sheila On 7 “Dan…” hari Jumat (14/06).    Vokalis baru Lalahuta, Kevin Widaya mengiyakan band menghadirkan nuansa …

D’MASIV – 8

Dalam album 8, D’Masiv kembali ke warna yang sudah dikenal sebelumnya dan kali ini dengan pengaruh soft-rock dan pop-balada 80/90an yang jitu