EVNFLO Asal Lampung Melepas Single Ingin Senang

Sep 8, 2023

Band rock and roll asal Bandar Lampung, EVNFLO kembali hadir ke permukaan dengan membawa materi baru berupa single berjudul “Ingin Senang” yang resmi beredar Agustus 2023.

EVNFLO adalah Ketut (vokal), Bagas (gitar), Krisna (bas), dan Epen (drum) terbentuk sejak tahun 2015. Mereka sudah mengantongi satu album mini perdana Manusia Mitos (2018) berisi total lima lagu seperti “Just Mind”, “Standar Ganda”, “Ghost”, “Lick It”, dan “Planet Lain”.

Solo gitar yang meliuk-liuk mengiringi tingginya jangkauan vokal dari Ketut di lagu “Ingin Senang”. Band ingin menyuguhkan musik rock and roll klasik sebagai babak yang baru tanpa mengurangi karakter khas mereka.

EVNFLO melewati proses produksi lagu di Dallas Record. Mereka ingin mengajak pendengar untuk mengingat kembali akar rock and roll dengan tetap menghadirkan musik yang segar dan relevan.

Lirik lagu ditulis Ketut untuk menggambarkan pemberontakan kawula muda, kebebasan dan semangat yang mendefinisikan rock and roll sejak awal. Simak lagu “Ingin Senang” di bawah ini.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Inline Feedbacks
View all comments
Lupi
Lupi
5 months ago

👏🏻👏🏻👏🏻👏🏻 gudluck EVNFLO

Eksplor konten lain Pophariini

Jangar – Malam (EP)

Pelafalan dan karakter vokal Gusten di EP Jangar, Malam, ini mengingatkan pada Yukie PAS band yang melantangkan lirik dengan suara bulat dan diksi lugas

Nagita Slavina Mengawali Rencana Album dengan Single Bersyukurlah

Jeda hampir 2 tahun dari perilisan single terakhirnya “Untukmu Rafathar Rayyanza”,  Nagita Slavina kembali lagi membawa yang terbaru dalam single bertajuk “Bersyukurlah” hari Sabtu (17/02).   Lagu “Bersyukurlah” yang rilis bertepatan dengan ulang tahun …