.Feast Resmi Perkenalkan Abdi Lara Insani ke Penggemarnya

May 13, 2022

Berselang hampir dua minggu setelah kemunculan Abdi Lara Insani, tadi malam (12/05) .Feast resmi memperkenalkan sang mini album secara langsung di depan para penggemarnya dalam sebuah showcase intimate nan hangat.

Sebelumnya, para Kelelawar (sebutan untuk penggemar .Feast) yang terpilih sempat mendapatkan kesempatan untuk menghadiri listening party di bilangan Antasari, beberapa jam sebelum akhirnya mini album tersebut dihadirkan dalam format digitalnya.

Digelar di Hotel Monopoli, Jakarta Selatan, showcase dibuka oleh MARTIALS/, trio yang dihuni oleh Rayhan Noor, Enrico Octaviano dan Aryo Respati. Kejutan dihadirkan karena malam itu format trio digeser menjadi format kuintet berkat kehadiran Audi Adrianto dan Rigaskara dari Satu Per Empat.

 

Nomor-nomor seperti “Everlong” dan “Hot Mess” dibawakan dalam set kencang yang seakan menjadi sebuah pemanasan sebelum menuju sajian utamanya.

Sedikit kilas balik, MARTIALS/ sendiri juga baru-baru ini akhirnya merilis album debut mereka, SUPRANIMALS dalam format digitalnya setelah sebelumnya hanya tersedia eksklusif melalui website The Store Front.

Setelah MARTIALS/ mengakhiri set, giliran .Feast sebagai penampil utama yang hadir di atas panggung.

.Feast. / Dok: Raka Dewangkara.

Pertunjukan mereka dibagi menjadi dua bagian, bagian pertama secara khusus membawakan lagu-lagu dalam Abdi Lara Insani, sementara bagian setelahnya menjadi sebuah penebus rindu karena mereka membawakan nomor-nomor hit terdahulu macam “Sectumsempra” dan “Kelelawar”.

Sosok Ali yang mereka ciptakan dan ceritakan dalam mini album ini pun juga hadir dan bahkan turut bersenang-senang bersama crowd di depan panggung, bersama mereka yang tampak sudah hapal betul dengan materi-materi anyar .Feast, terbukti dari sing-along tanpa berhenti sejak awal.

Sebuah malam yang tentu akan diingat oleh mereka yang hadir dan bernyanyi bersama.

.Feast akan tampil di gelaran I Don’t Give A Fest 2022 dalam program Special Visual Show, tayang eksklusif melalui website Cultura di tanggal 14 Mei. Jangan sampai terlewat!


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Jangar – Malam (EP)

Pelafalan dan karakter vokal Gusten di EP Jangar, Malam, ini mengingatkan pada Yukie PAS band yang melantangkan lirik dengan suara bulat dan diksi lugas

5 Lagu Cinta Indonesia Pilihan Fabio Asher

Kesuksesan lagu “Rumah Singgah” dan “Bertahan Terluka” yang mendapat sambutan lebih dari 100 juta pendengar di layanan streaming musik membawa Fabio Asher sampai di titik ini. Ia juga sudah mengantongi materi baru lewat perilisan …