Feel Koplo Mewarnai “Gurita Kota” The Panturas

114
Feel Koplo me-remix ulang salah satu lagu dari The Panturas, "Gurita Kota"

Setelah me-remix lagu “HUSH” milik Yellow Claw & Weird Genius, Feel Koplo kembali dengan versi remix yang baru. Mereka mengacak-acak lagu “Gurita Kota” milik The Panturas yang pertama kali dirilis pada tahun 2018 lalu dalam album Mabuk Laut.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by FEEL KOPLO (@feelkoplo)

Duo ini percaya bahwa lagu The Panturas ini bisa menarik perhatian. “Kami memilih ‘Gurita Kota’ dari The Panturas karena kami yakin dapat memberikan nuansa meriah yang berbeda dan mudah mengundang orang bergoyang,” tutur Maulfi Ikhsan dalam siaran persnya.

Maulfi dan rekannya, Tendi Ahmad berharap versi remix- nya bisa menjadi tribute yang baik bagi The Panturas sebagai teman sekaligus band yang mereka sukai.

Lagu “Gurita Kota” menggambarkan polusi udara dari asap knalpot kendaraan-kendaraan besar di ibu kota. “Tema lagu ini pun kami anggap pas mempertemukan identitas The Panturas dan Feel Koplo yang banyak membahas kehidupan masyarakat urban,” tambah Ikhsan.

Selain single perdana “Akulturasik”, versi remix “Gurita Kota” juga bakal masuk mini album mereka yang rencananya akan beredar pada 5 Maret 2021 mendatang. 

“The Panturas menjadi salah satu dari tiga musisi yang lagunya kami remix secara resmi dan termasuk ke dalam EP kami, tentunya disertai dengan tiga lagu orisinal karya kami,” ungkap Tendi. 

“Semua lagu ini akan menggambarkan identitas musik Feel Koplo saat ini, baik sebagai musisi, maupun duo elektronik.”


 

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments