Festival Musik Lintas Negara Round Fest Berlangsung di Ancol

Oct 4, 2023

Festival musik Round Fest akan diselenggarakan tanggal 21 dan 22 Oktober 2023 di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta oleh KBS. Sebanyak 11 negara berpartisipasi dalam festival yang juga disponsori oleh ASEAN-Korea Cooperation Fund/Pendanaan bersama dari ASEAN-Korea ini.

Negara-negara yang ambil bagian seperti Brunei, Kamboja, Indonesia, Laos, Malaysia, Myanmar, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam, dan Korea yang masing-masing menghadirkan talenta terbaiknya.

Indonesia diwakili oleh Isyana Sarasvati, Pamungkas, Ardhito Pramono, dan Barasuara. Sementara nama-nama lain yang mewakili negaranya, Dila Aisyah & TheBoys (Brunei), One Peace Band (Kamboja), Gerhana Skacinta (Malaysia), Velocity x Jewel (Myanmar), SB19 (Filipina), Se So Neon (Kore), brb. (Singapura), Phao (Vietnam), dan masih banyak lagi.

Dengan adanya perhelatan ini, penyelenggara berharap para pengisi acara yang berasal dari berbagai negara di ASEAN dan Korea, serta penonton dapat berkumpul untuk menikmati sajian musikal selama 2 hari.

Untuk menghadiri Round Festival tidak dipungut biaya apapun, namun hanya melakukan pendaftaran di situs resmi Round Festival. Festival ini nantinya juga bisa disaksikan langsung melalui kanal YouTube KBS World TV.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Jangar – Malam (EP)

Pelafalan dan karakter vokal Gusten di EP Jangar, Malam, ini mengingatkan pada Yukie PAS band yang melantangkan lirik dengan suara bulat dan diksi lugas

5 Lagu Cinta Indonesia Pilihan Fabio Asher

Kesuksesan lagu “Rumah Singgah” dan “Bertahan Terluka” yang mendapat sambutan lebih dari 100 juta pendengar di layanan streaming musik membawa Fabio Asher sampai di titik ini. Ia juga sudah mengantongi materi baru lewat perilisan …