Fiersa Besari Gelar Pertunjukan Tunggal di 3 Kota

Sep 17, 2023

Setelah merilis album Berjalan Mundur di tahun 2022 lalu, kini Fiersa Besari siap melanjutkan langkahnya dengan rangkaian Pertunjukan Tunggal untuk merayakan peluncuran album tersebut.

Tiga kota yang bakal menjadi saksi kemeriahan adalah Kuala Lumpur (Zepp, 12 Oktober), Jakarta (Kuningan City Ballroom, 28 Oktober), dan Bandung (Cornerstone Auditorium, 4 November).

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Fiersa Besari (@fiersabesari)

Pertunjukan Tunggal Berjalan Mundur bekerja sama dengan Seraya Live. Sang solois nantinya tidak  tampil sendiri. Ia bakal ditemani oleh nama-nama kolaborator yang sudah tidak asing lagi.

Di persinggahan Kuala Lumpur, Fiersa akan sepanggung dengan Feby Putri dan Aisha Retno. Sementara di Jakarta, kembali bersama Feby dan yang baru Prinsa Mandagie. Untuk kota terakhir, kolaboratornya adalah Prinsa Mandagie, For Revenge, dan Nabila Taqiyyah.

“Sebuah konser yang sudah lama saya dan semoga kamu nantikan. Bertahap, kita jadikan perjalanan bersama,” tutur Fiersa melalui laman Instagramnya.

Hal spesial dari pertunjukan ini tak hanya kolaborator saja, Fiersa juga mengajak para pengikutnya untuk memilih lagu-lagu dari album terdahulu untuk dibawakan di konser nanti.

Sejak 19 Agustus 2023, penjualan tiket Pertunjukan Tunggal Berjalan Mundur Fiersa Besari sudah dibuka  melalui situs Konser.co.id.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

5 Lagu Cinta Indonesia Pilihan Fabio Asher

Kesuksesan lagu “Rumah Singgah” dan “Bertahan Terluka” yang mendapat sambutan lebih dari 100 juta pendengar di layanan streaming musik membawa Fabio Asher sampai di titik ini. Ia juga sudah mengantongi materi baru lewat perilisan …

Wawancara Eksklusif: Penggarapan Album Penuh Perdana Skandal

Skandal menghadirkan video lirik single terbaru “Mimpi” hari Rabu (28/02) melalui kanal YouTube. Seperti single “Terbang”, karya ini juga bakal masuk daftar album perdana mereka bertajuk Melodi.    Sebelum video lirik “Mimpi” beredar, cuitan …