FLAVS Resmi Ditunda hingga Oktober 2023

Jul 25, 2023

Di tengah keseruan mendatangi festival musik, salah satu yang cukup dinanti FLAVS mengumumkan perhelatannya terpaksa harus ditunda menjadi tanggal 14 dan 15 Oktober 2023.

Sejatinya, FLAVS bakal digelar akhir pekan ini, 29 dan 30 Juli di Allianz Ecopark Ancol. Selain berpindah tanggal, kemungkinan lokasi perhelatan bakal berubah. Namun, pihak penyelenggara belum mengumumkan tempat barunya. 

Dalam siaran pers yang kami terima, M. Riza selaku Festival Director FLAVS mengatakan, bahwa keputusan menunda pelaksanaan FLAVS bukan hal yang mudah. Meski begitu, penyelenggara percaya ini merupakan jalan yang terbaik untuk memberikan pengalaman yang lebih baik untuk pecinta musik hip hop, soul, dan RnB di Indonesia.

“Kita berharap keputusan pemunduran ini bisa diterima dengan baik agak kami bisa menciptakan pengalaman festival yang lebih baik di bulan Oktober,” ungkap M. Riza.

Bersamaan dengan pengumuman FLAVS ini, prosedur refund juga sudah diberitahukan melalui laman Instagram @flavs.id. Para pembeli wajib mengisi refund form terlebih dahulu sebelum menerima uang kembali.

Simak tata cara refund tiket FLAVS di bawah ini.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by FLAVS (@flavs.id)

Yacko selaku Program Director FLAVS turut angkat bicara, “Ditundanya FLAVS bukan merupakan kemunduran, namun kami optimis akan tetap berkomitmen menampilkan beragam musisi Hip Hop, Soul, & RnB serta program yang terbaik bagi pengunjung yang hadir”.

Sederet nama yang dijadwalkan tampil di panggung FLAVS 2023 adalah Endah N Rhesa, Farrel Hilal, GAC, Jakarta Tenggelam (BAP., Basboi, ENVY*, Dzulfahmi, Tacbo, Kink Yosev, Rai Anvio), dan masih banyak lagi. 

Apakah daftar lineup nantinya masih sama? Pantau terus informasinya.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Jangar – Malam (EP)

Pelafalan dan karakter vokal Gusten di EP Jangar, Malam, ini mengingatkan pada Yukie PAS band yang melantangkan lirik dengan suara bulat dan diksi lugas

5 Lagu Cinta Indonesia Pilihan Fabio Asher

Kesuksesan lagu “Rumah Singgah” dan “Bertahan Terluka” yang mendapat sambutan lebih dari 100 juta pendengar di layanan streaming musik membawa Fabio Asher sampai di titik ini. Ia juga sudah mengantongi materi baru lewat perilisan …