FLEUR!, Sore dan The Panturas akan Tampil di Tapau Fest!

Oct 14, 2021

Tapau Fest kembali lagi. Setelah sebelumnya menggelar tiga edisi di tahun 2014, 2016 dan 2019, di tahun 2021 ini mereka memutuskan untuk kembali dengan edisi keempatnya. Tentu, formatnya sedikit berubah menjadi virtual, mengingat kondisi pandemi yang masih melanda sampai saat ini.

Sekilas mengenai Tapau Fest, ini merupakan sebuah festival yang melibatkan tokoh-tokoh kreatif dari Malaysia, Singapura dan juga Indonesia. Akan ditayangkan secara livestream selama 14 jam di tanggal 30 Oktober mendatang, ada tiga nama dari Indonesia yang akan turut serta memeriahkan Tapau Fest.

Ketiganya adalah FLEUR!, Sore dan juga The Panturas. Mereka akan berbagi panggung dengan nama-nama lintas negara seperti Forests (Singapura), No Good (Malaysia), Zee Avi (Malaysia), Subsonic Eye (Singapura) dan masih banyak nama lainnya.

Pembelian tiket juga sudah dibuka. Kunjungi website resmi dari Tapau Fest untuk info selengkapnya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by TAPAUfest (@tapaufest)

Bicara mengenai FLEUR!, Sore dan The Panturas, mereka melewati sepanjang tahun ini dengan beberapa rilisan teranyarnya.

Di awal tahun, FLEUR! melepas “Merona”, sebuah single terbarunya, menyusul dua single yang sudah dirilis lebih dahulu, “Muka Dua” dan “Lagu Lama”. Sang trio juga sempat terlibat dalam sebuah proyek kolaborasi bersama Diskoria dan Tara Basro dalam program Studio Pop.

Sementara Sore juga sempat memberikan kejutan dengan merilis ulang albm Sorealist dalam format digitalnya, juga dengan sebuah single terbaru, “Real, Is It” di bulan Juni.

Yang masih hangat, tentu saja kehadiran album penuh kedua The Panturas, Ombak Banyu Asmara di awal bulan September lalu. Sepuluh nomor yang melanjutkan perjalanan bermusik mereka, yang juga turut dibantu oleh Lafa Pratomo selaku produser.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Holy City Rollers Bocorkan Single Baru “Blister”. Dengarkan Perdana di Sini

Holy City Rollers (HCR), akan merilis lagu terbaru mereka yang berjudul “Blister”. Pophariini beruntung mendapatkan ijin buat kasih denger duluan.

Single Comeback Fatin “Dalam Teduh”

Fatin Shidqia Lubis atau dikenal dengan nama panggung Fatin meluncurkan single terbaru berjudul “Dalam Teduh” akhir September lalu.