FloorInc: Sub-Label Terbaru Sony Music Entertainment Indonesia

Jul 26, 2021

Melanjutkan hadirnya sub label pertama, Megah Music yang hadir di penghujung tahun lalu, kali ini Sony Music Entertainment Indonesia kembali melanjutkan rangkaian tersebut dengan melepas sub label kedua mereka, FloorInc.

Jika sub label Megah Music berfokus kepada musik dangdut, pop rural dan religi, maka sub label FloorInc membawa fokusnya kepada koridor musik Dance dan Electronic.

“Misi kami adalah membawa para musisi dance dan electronic melangkah ke level berikutnya dengan menjadikan FloorInc sebagai rumah bagi mereka. Melalui FloorInc, kami ingin mengembangkan potensi dan juga talenta-talenta Dance dan Electronic dengan dukungan kreatif dan promosi yang dibutuhkan untuk memenuhi potensi mereka, jadi kami berharap dapat membuka peluang baru yang menarik untuk saat ini dan masa mendatang”, sambut Muhammad Soufan selaku President Director dari Sony Music Entertainment Indonesia mengenai hadirnya sub label kedua mereka.

Sebagai pilot project, sebuah kolaborasi antara Winky Wiryawan dan Eka Gustiwana dengan nama Eka Winky Project dihadirkan. Langsung tancap gas, keduanya menyajikan sebuah nomor bertajuk “Summer Tears” yang juga memuat nama Sorenza Nuryanti, penyanyi berusia 13 tahun jebolan The Voice Kids Indonesia untuk mengisi bagian vokal.

 

“Sony Music terkenal sebagai salah satu perusahaan rekaman yang friendly terhadap artisnya, itulah sebabnya kami sangat senang menjadi bagian dari FloorInc. Kami berharap, dapat melihat lebih banyak artis Dance dan Electronic yang bergabung dan menjadi bagian dari apa yang kami yakini akan menjadi sesuatu yang signifikan”, tutup keduanya.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Album Ningrat, Jamrud: Kontrasepsi dan Duka Surti

21 Tahun album Ningrat milik Jamrud , gitaris dan penulis lagu Azis M.Siagian sempat bikin geger tahun 2000 lewat “Surti-Tejo”.

Sinergi Sri Hanuraga dan UPH CoM

Adalah musisi jazz Sri Hanuraga bersama dengan UPH Conservatory Of Music yang mengambil sinar panggung kolaborasi kali ini.