Gabriel Mayo Rilis Album Kedua

• Sep 22, 2019

Setelah sebelumnya mengeluarkan mini album Hari Ini pada tahun 2015, Gabriel Mayo, musisi / penyanyi sekaligus pencipta lagu asal Surabaya merilis album terbarunya yang berjudul In Between pada 20 September 2019.

Sebelumnya, Gabriel Mayo telah merilis beberapa single berjudul “Think Twice” dan “Manu” pada tahun 2018. Tahun ini, ia merilis album In Between bersama FREQ Records di berbagai layanan musik digital.

Album ini merupakan suatu bentuk selebrasi Gabriel Mayo terhadap cerita-cerita atau pengalaman kisah nyata orang-orang di sekitarnya. Ia pun terinspirasi terhadap kisah-kisah tersebut dan menjadikannya sebuah karya dan lagu “No One Told” sebagai single pertama dari album ini.

“Hidup itu penuh dengan berbagai macam cerita, jadi nikmati saja perjalanannya,” ujar musisi yang pernah bergabung di group band VOX asal Surabaya ini ini.

Seperti karya-karya sebelumnya, album solo keduanya pun masih kental dengan balutan folk, ballad, dan country ala Americana. Suara gitar akustik yang dominan, intim dan sederhana, serta dinamika antar lagu yang ditawarkan dalam album In Between seakan mengajak untuk bercermin melihat cerita-cerita kehidupan kita sendiri.

Langsung cari album kedua Gabriel Mayo, In Between di layanan streaming favorit kalian. Untuk rilisan fisiknya? Hmmm, nampaknya kalian harus datang menontonnya langsung untuk mendapatkannya.

_____

Penulis
Elma Nabiila
Mahasiswa hukum yang suka musik dan hobi jalan-jalan.

Eksplor konten lain Pophariini

Studio Pop Memasuki Musim Keduanya!

Masih ingat dengan sebuah kolaborasi dari Diskoria bersama Laleilmanino dan Eva Celia kala menghadirkan single bertajuk “C.H.R.I.S.Y.E” yang digagas oleh Studio Pop? Andai ingat, maka yang satu ini adalah lanjutan cerita dari Studio Pop! …

Dengarkan Perjalanan Baru Ecoutez

Ecoutez mengumumkan vokalis baru mereka, Sheila Anandara dalam acara Top 3 yang digelar hari Sabtu (12/06) di Airman Planet Lounge, Jakarta. Acara ini langsung dihadiri para personel, yakni Ayi, Jay, Leo, Iyas, serta dua …