Gagasan Perayaan Risky Summerbee & The Honeythief di Single Carnivalesque

Jun 23, 2024

Berjarak 2 bulan dari perilisan “Perennial”, Risky Summerbee & The Honeythief kembali lagi membawa yang terbaru dalam tajuk “Carnivalesque” hari Jumat (14/06).

 

Rizky Sasono yang menuliskan lirik lagu ini dengan mengangkat tema perayaan dari esensi ruang kritik sosial. Mereka menghadirkan permainan rhythm section bas dan drum yang upbeat untuk mewakili makna liriknya. 

Di sepanjang lagu, alunan piano yang dimainkan oleh Nadya Hatta seolah berdialog dengan vokal demi memberikan penekanan tentang ajakan berkontemplasi. Komposisi ini juga dilengkapi suara tiga alat musik gesek yaitu cello, violin, dan viola.

Selain menghadirkan aransemen yang penuh, Risky Summerbee & The Honeythief juga menginterpretasikan makna lagu dalam bentuk visual yang dikerjakan Muhamad Yusuf sebagai gagasan perayaan tema yang diangkat.  

Band sudah menyiapkan rencana berikutnya untuk membuat perhelatan seni berskala internasional yang dijadwalkan mulai dikerjakan pertengahan tahun ini.

 

Penulis
Gerald Manuel
Hobi musik, hobi nulis, tapi tetap melankolis.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Penyanyi Hip Hop Aceh, Kwalik Mega Melepas Album Penuh Perdana Smoke’s

Penyanyi hip hop asal Aceh dengan nama panggung Kwalik Mega resmi meluncurkan album penuh perdana dalam tajuk Smoke’s hari Jumat (12/07). Album Smoke’s dirasa rapper bernama asli Tommy Ferrariza ini adalah representasi dari situasi …

Ternoda Asal Sragen Bawa Unsur Film Horor di Single Jerat

Sragen, salah satu kabupaten yang terletak di provinsi Jawa Tengah melahirkan band baru bernama Ternoda. Mereka baru saja merilis single perdana bertajuk “Jerat” hari Minggu (14/07) via kanal Bandcamp. Jerat by Ternoda Awalnya, Ternoda …