527

Gandeng Nadin Amizah, Sal Priadi Rilis Lagu Paling Menyayat Hati

Sal Priadi - Nadin Amizah / dok. Sal Priadi

Rabu, 29 Mei ini, Sal Priadi merilis lagu “Amin Paling Serius”, sebuah lagu yang menurutnya paling menyayat hati. Tak tanggung-tanggung, demi mewujudukannya, Sal Priadi menggandeng Nadin Amizah.

Ini adalah kali pertama Sal berkolaborasi dengan Nadin. Bagi yang belum tahu, nama Nadin Amizah populer ketika berkolaborasi dengan Dipha Barus di lagu “All Good”. Di luar itu, musisi yang juga sempat masuk ke dalam nominasi Artis Pop Terbaik di ajang Anugerah Musik Indonesia 2018 ini juga merilis “Rumpang” dan “Sorai” yang keduanya diapresiasi dengan baik oleh penikmat musik tanah air.

Berbalut alunan Pop bernuansa orkestra yang cantik hasil karya Lafa Pratomo sebagai produser musik, “Amin Paling Serius” membawa pendengar menyelami perasaan terdalamnya tentang cinta dan harapan. Sebuah lagu yang bercerita tentang kisah asmara pria dan wanita yang datang dari dua latar belakang hidup yang berbeda. Karenanya, keduanya memanjatkan segala harapan dengan Amin Paling Serius untuk perjalanan cinta mereka berdua.

Baca juga:  Selama Ada Cinta Untuk Naif

Sebuah gagasan menyayat hati yang dibawa Sal dan Nadin bisa diterima dengan baik. Malah, di luar sekadar sebagai lagu yang sedih, “Amin Paling Serius” lebih cocok dipakai sebagai potongan sebuah pertunjukan teater musikal tentang cinta.

 

 

_____

Comments
Previous articleAlbum yang Mengubah Hidup: Teza Sumendra
Next articleSpeaker First Resmi Dikontrak BMG Internasional di Amerika
mm
Wahyu “Acum” Nugroho Musisi; penulis buku #Gilavinyl. Menempuh studi bidang Ornitologi di Universitas Atma Jaya Yogyakarta, menjadi kontributor beberapa media seperti Maximum RocknRoll, Matabaca, dan sempat menjabat redaktur pelaksana di Trax Magazine. Waktu luang dihabiskannya bersama bangkutaman, band yang 'mengutuknya' sampai membuat dua album.