Gandeng Poison Street, Avhath Hadirkan Merch Sepatu

Jan 5, 2022

Avhath, unit black metal/hardcore ini baru saja mengawali tahun 2022 dengan sebuah kolaborasi. Bukan antar musisi, namun kali ini adalah sebuah kolaborasi yang melibatkan sebuah footwear brand asal Bandung, Poison Street.

Tidak tanggung-tanggung, sebuah sepatu bertajuk “Repent In Pain” dihadirkan oleh keduanya.  Tajuk “Repent In Pain” pun sejatinya dikutip dari lirik sebuah nomor tunggal milik Avhath, “Frightened Teeth” yang dirilis di tahun 2014 lalu.

Mengenai kolaborasi ini, nostalgia menjadi tema besar dari konsep yang dihadirkan. Adalah Converse edisi Jack Purcell milik vokalis Avhath, Satan’s Heir yang menjadi pemantiknya.

“Dulu pernah punya Jack Purcell, all black gitu dengan garis merah di depannya, tapi hilang, dan dari waktu itu sampai sekarang sempat cari-cari kemana, tapi memang enggak nemu lagi”, dikutip dari rilisan pers.

“Repent In Pain” membawa warna hitam yang dominan, ditemani dengan beberapa sentuhan warna merah, juga dengan logo Avhath dan penggalan lirik “Repent In Pain, Underneath” yang terletak di masing-masing bagian belakang sepatu, dibanderol seharga 599.599 IDR dan hanya dirilis sebanyak dua ratus pasang.

Seratus pasang pertama akan dirilis secara eksklusif di hari Sabtu (08/01) mendatang dalam sebuah pesta perilisan yang bertempat di de Braga by Artotel, Bandung.

Avhath juga akan tampil di sana, ditemani oleh Amerta, Bagvs, BLCKHWK, Bleach, Haramarah, Sacred Witch dan Xin Lie. Tiketnya sudah bisa didapatkan via website Interceptor Protocol.

Sementara untuk seratus pasang berikutnya akan dipasarkan secara online melalui Oblivion Merch.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Rekomendasi: Dinamika – Bangkutaman

Menariknya di album Dinamika ini dengan masih mengusung musik retro folk rock, Acum dkk. terlihat tidak kehabisan bahan bakar dan justru terdengar fresh.

Jambi: Di Bawah Radar Musik Arus Utama, dan Independen

Sepertinya bukan rahasia umum bahwa Jambi tidak pernah masuk di radar skena musik, terlebih musik independen.