Gandeng Yacko, Muztang Luncurkan Single Baddie

Jun 9, 2024

Setelah pernah berkolaborasi di lagu “Anti Hero” (2016) dan “Pitutur” (2020), Muztang kembali bertemu dengan rapper Yacko dalam single berjudul “Baddie” yang resmi dilepas hari Jumat (07/06).

Musisi elektronik satu ini mengaku punya unfinished business dengan beberapa kolaborator dan salah satunya Yacko.

“Dalam hati ngomong, kalo gue gak akan berhenti kolaborasi sama mereka ini sampai kapan pun. Menggaet Yacko buat lagu ‘Baddie’, kami akan lihat gimana impact-nya,” kata Muztang.

Muztang dan Yacko menciptakan trek bernuansa drum & bass untuk menghantam lantai dansa dengan sentuhan heavy bassline. Kehadiran sang rapper dengan gaya eclectic yang khas dianggap mampu menanamkan energi di lagu.

Lagu “Baddie” bisa menjadi pernyataan bahwa manusia layak untuk joget bebas dan menjadi pemanasan pertama untuk album yang akan dikeluarkan Muztang tahun ini.

“Secara teknis, lagu ini fokus sebagian besar di sound design dan groove di bawahnya. Yacko menngisi hook rhythm-nya dengan amat sangat spesial menurut gue. Yacko punya beberapa macam karakter yang kayak semacam ajakan meliar,” tutup Muztang.

 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Dongker – Ceriwis Necis

Kalian tidak harus sependapat dengan saya, “Bertaruh Pada Api” adalah lagu punk rock yang menyayat hati. Dinyanyikan bersama kebanggaan dan keharuan seekor pecundang urban yang mengais harapan di antara luka kehancuran zaman. Lagu itu …

D’MASIV – 8

Dalam album 8, D’Masiv kembali ke warna yang sudah dikenal sebelumnya dan kali ini dengan pengaruh soft-rock dan pop-balada 80/90an yang jitu