Gara-gara Tamiya, Rocket Rockers Rilis Single!

Jan 10, 2022

Kalau kalian memang mengikuti tren yang satu ini, tentu kalian tidak asing dengan hadir kembalinya permainan Tamiya di tahun 2021 lalu. Permainan yang bagi banyak orang membawa nostalgianya tersendiri ini ternyata juga dialami oleh Rocket Rockers yang kini dihuni oleh Aska Pratama (vokal, gitar), Bisma Aria Nugraha (bas) dan Khrisna Bharata “Ozom” Yudomartono (drum) ini.

Tidak tanggung-tanggung, nostalgia tersebut langsung dihadirkan dalam format nomor tunggal bertajuk “Love Race” di awal tahun ini. Ini menjadi alasan kedua dari hadirnya nomor tunggal tersebut, menyusul alasan pertama bahwa sang unit dan manajemennya mempunyai sebuah ‘tim balap Tamiya’ bernama Rocket Rockers Racing.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Rocket Rockers (@rocket_rockers)

“Ide awalnya dari lagu Rocket Rockers di album Better Season, judulnya ‘Aku Bosan Menjadi Pecundang’. Keingat lagi lagunya waktu kalah di beberapa race Tamiya akhir-akhir ini bareng Rocket Rockers Racing. Nah, kebetulan pas ulang tahun Rocket Rockers ke-22, kita ngadain kejuaran Tamiya, jadi kayaknya pas nih momennya buat bikin lagu ‘Love Race’ ini”, sambut Aska.

Selain penuh dengan muatan nostalgia dan digarap dengan proses yang singkat, “Love Race” juga membawa sebuah pesan semangat bagi para pendengarnya untuk tetap semangat dalam menjalani hidup.

“Lagu ini kayak ngasih semangat buat ngejalanin apa yang kamu suka dan cintai. Walaupun mungkin rintangan bakal datang bertubi-tubi dan kesuksesan tidak selalu menghampiri, tapi seenggaknya kamu sudah ngejalanin apa yang kamu sukai”, lanjutnya.

Setelah memulai tahun dengan “Love Race”, trio ini akan menghadirkan album ketujuh mereka di tahun 2022 yang belum diketahui tanggal perilisannya.

“Yang pasti ini mau ngejar untuk album ketujuh yang ketunda dua tahun. Doakan saja”, tutup Aska.

Selagi menunggu album tersebut, simak terlebih dahulu “Love Race” di bawah ini.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Rekomendasi: Dinamika – Bangkutaman

Menariknya di album Dinamika ini dengan masih mengusung musik retro folk rock, Acum dkk. terlihat tidak kehabisan bahan bakar dan justru terdengar fresh.

Jambi: Di Bawah Radar Musik Arus Utama, dan Independen

Sepertinya bukan rahasia umum bahwa Jambi tidak pernah masuk di radar skena musik, terlebih musik independen.