Genap 50 tahun, Radio Prambors Gelar 50 Jam Siaran Non-Stop

Mar 19, 2021

Tepat di hari Ini, Kamis, 18 Maret 2021, Radio Prambors genap merayakan ulang tahun yang ke-50. Tak terasa, radio swasta bergengsi di Indonesia ini sudah eksis menemani para kawula muda di Jakarta dan seluruh Indonesia selama 50 tahun.

Demi merayakan ultah emasnya ini, Prambors menghadirkan Prambors 50 Jam Siaran Non-stop secara on air dan digital. By far, ini adalah siaran non-stop paling panjang yang pernah digelar radio swasta di Indonesia.

Tak hanya sekadar menghadirkan siaran terpanjang, progam Prambors 50 Jam Siaran Nonstop ini hadir dengan membawa para penyiar legendaris Prambors, sebutlah dari mulai Arie Dagienk, The Dandees (Imam Darto & Danang), Vena Annisa, Ben Kasyafani, Indra Bekti, Cici Panda sampai Nycta Gina dan Desta Mahendra dan banyak lainnya.

Semua wadyabala kesayangan pendengar Prambors dari tahun ke tahun ini akan siaran secara LIVE 50 jam mulai dari 18 Maret 2021 pukul 06.00 WIB hingga 20 Maret 2021 pukul 08.00 WIB.

Siaran 50 jam nonstop ini bisa didengarkan langsung di www.pramborsfm.com maupun secara on air radio di 9 kota Prambors, Jakarta, Medan, Bandung, Jogjakarta, Semarang, Solo, Surabaya, Makassar, dan Manado. Rangkaian kegiatan ulang tahun ke 50 ini tidak hanya berhenti di bulan Maret, namun akan terus berlangsung hingga akhir tahun 2021. Antara lain ditandai dengan kolaborasi dengan brand-brand Indonesia terkemuka untuk anak muda, seperti Generasi 90, The Goods Dept dan Eat Lah.

Sekadar informasi, radio Prambors setiap saat dapat dinikmati melalui gelombang 102.2FM, namun tak hanya itu karena Prambors juga hadir pada ragam platform lain seperti TV Kabel Prambors Radio, dan platform digital seperti Youtube Prambors Radio, Podcast Prambors, Instagram @prambors, twitter Prambors, Tik-tok Prambors, hingga platform yang saat ini sedang heboh di kalangan anak muda, Clubhouse. Website prambors www.pramborsfm.com pun telah berkembang menjadi media publisher dengan berita terkini.

_____

Penulis
Wahyu Acum Nugroho
Wahyu “Acum” Nugroho Musisi; penulis buku #Gilavinyl. Menempuh studi bidang Ornitologi di Universitas Atma Jaya Yogyakarta, menjadi kontributor beberapa media seperti Maximum RocknRoll, Matabaca, dan sempat menjabat redaktur pelaksana di Trax Magazine. Waktu luang dihabiskannya bersama bangkutaman, band yang 'mengutuknya' sampai membuat dua album.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Holy City Rollers Bocorkan Single Baru “Blister”. Dengarkan Perdana di Sini

Holy City Rollers (HCR), akan merilis lagu terbaru mereka yang berjudul “Blister”. Pophariini beruntung mendapatkan ijin buat kasih denger duluan.

Single Comeback Fatin “Dalam Teduh”

Fatin Shidqia Lubis atau dikenal dengan nama panggung Fatin meluncurkan single terbaru berjudul “Dalam Teduh” akhir September lalu.