Girl and Her Bad Mood Persembahkan Lagu Cinta Untuk Semua

Mar 28, 2022

Girl and Her Bad Mood (GAHBM), grup pop asal Malang ini baru saja merilis single terbarunya yang berjudul “Fallingout”.

Dirilis di hari Jumat (28/03) lalu, single tersebut menjadi sebuah katalog terbaru bagi diskografi mereka semenjak terbentuk di tahun 2018 lalu, menyusul single-single lainnya seperti “Bye Your Side”, “Wanna Wanna Go” dan “Daydreaming”.

Jika dibandingkan dengan materi-materi yang sudah tersebut di atas, bisa dibilang bahwa “Fallingout” menjadi sebuah single yang terdengar paling ‘pop’, juga terdengar sebuah eksplorasi pakem menyerempet midwest emo dalam durasi yang singkat dengan sound yang ‘dreamy’ dan vokal yang mengawang.

“Mendeklarasikan grup kami dengan tagline ‘definetely a pop band’, kami rasa lagu ini memang paling pop dibandingkan rilisan sebelumnya. Teman-teman pun seringkali mendeskripsikan musik kami sebagai genre pop dengan sentuhan emo, jadi kami rasa cocok banget”, sambut mereka.

 

Salah seorang personel, Daffa Hanafi mengungkapkan bahwa “Fallingout” sejatinya merupakan sebuah lagu jatuh cinta dalam berbagai aspek, entah itu untuk pasangan hidup maupun keluarga. GAHBM memberikan keleluasaan seluas mungkin bagi para pendengarnya untuk menginterpretasikannya sendiri.

Selain dengan single baru, kuintet yang terdiri dari Bima Geraldi (gitar, vokal), Danang Seloaji (drum), Handy Wandhawa (synth), Jane Maura (bas, vokal) dan Daffa Hanafi (gitar) ini juga melewati langkah monumental dengan bergabung bersama label rekaman sekota, HAUM Entertainment yang juga menaungi nama-nama seperti Much, Grey hingga Whitenoir.

“Alasan pilih gabung HAUM sih simple banget. Karena simply rosternya kita suka semua, terus juga kenal secara personal dan ya visinya sama”, terang mereka.

“Fallingout”, single terbaru dari Girl and Her Bad Mood sudah tersedia di berbagai platform.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."

Eksplor konten lain Pophariini

Wawancara Arswandaru ALI: Tur Eropa dan Permintaan Global

“Kami berusaha untuk tidak ‘yang penting main aja di luar negeri’, tanpa mendiskreditkan venue mana pun di luar negeri,” ujar Arswandaru, basis ALI.

Mister Nobody Memperkenalkan Sosok Kapita di Single Baru

Setelah merilis single “Dreams” tahun 2023 lalu, Arfan Chalid Rabrusun atau dikenal dengan nama panggung Mister Nobody resmi menghadirkan videoklip single anyar “Kapita” via kanal YouTube hari Jumat (24/05).     Kapita adalah gelar …