Glaskaca Merilis single dan video musik “Polymath”

• Sep 20, 2017

Band alternatif Ibukota, Glaskaca merilis single terbaru dan video musik “Polymath”. Single ini bernuansa bittersweet dengan harmonisasi tiga gitar yang kompleks, bass lines yang unik serta melodi vokal yangkuat dan dominan.

Video musik perdananya tersebut embuh menyampaikan pesan bahwa manusia akan tetap menjadi bentuknya yang sesungguhnya (seorang polymath) dalam keadaan dan masa apapun.

Glaskaca beranggota Dias Widjajanto, Moses P. Mahitala, Rayhan Noor, Aldi Nugroho, dan Fahmi Darussalam. Tahun ini menjadi tahun produktif bagi mereka setelah merilis mini album Stædig, dan single “Preclear”. 

Sepanjang karier, Glaskaca telah menghasilkan mini album Identity (2015) dan Live Session (2016). Tonton video “Polymath” yang disutradarai Kemal Syahrianda ini melalui kanal YouTube Glaskaca.

 

____

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.

Eksplor konten lain Pophariini

PHI Tips: Menjadi Manajer Musik

Tips menjadi manajer musik ini disusun lewat kompilasi obrolan dengan beberapa pelaku. Biarkan ini jadi pernyataan sepihak, namun sudah seharusnya semua setuju : Sosok penting di dalam sebuah band adalah manajer dari band tersebut. …

Derby Days, Kompilasi Indie Rock Indonesia Terkini

Satu lagi album kompilasi yang semestinya tidak kalian lewatkan dalam waktu dekat ini. Hari Minggu (13/06) lalu, baru saja diumumkan bahwa Anoa Records dan Leeds Records berkolaborasi dengan menghadirkan sebuah album kompilasi bertajuk Derby …