Glenn Samuel Ungkap Cinta Abadi dalam Single Will U?

Sep 19, 2023

Solois jebolan ajang pencarian bakat, Glenn Samuel kembali dengan materi terbaru. Sebuah single berjudul “Will U?” resmi ia rilis hari Selasa (19/09) melalui berbagai layanan streaming musik.

Single tersebut menjadi single ketiga Glenn dalam kurun waktu satu tahun ke belakang. Sebelumnya, ada “Tatap Aku Sebentar” (Oktober 2022) dan “Sang Perisau” (Februari 2023).

Dalam siaran pers, Glenn menyampaikan, bahwa lagu ini berangkat dari kisah nyata Opa dan Omanya. Sebuah kisah cinta yang abadi hingga akhir hayat.

“Ketika Oma saya meninggal di samping Opa saya, beliau langsung shock dan dua hari kemudian Opa saya ikut menyusul kepergian istrinya. Benar-benar cinta sejati janji setia hingga maut memisahkan,” tutur Glenn.

Selain menulis liriknya sendiri, Glenn juga menjadi produser dari single ini. Saat proses perekaman, ia dibantu oleh Hein Christian dan Devinza Kendranata yang membantu menciptakan lagu bernuansa R&B.

“Semoga lagu ini dapat mewakilkan kalian semua yang sedang jatuh cinta dan menemukan pasangan hidup sejati kalian,” tutup Glenn.

Dengarkan single terbaru Glenn Samuel, “Will U?” di bawah ini.

 

Setelah perilisan di berbagai layanan streaming, kini Glenn tengah menyiapkan peluncuan video musik dari “Will U?”.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

5 Lagu Cinta Indonesia Pilihan Fabio Asher

Kesuksesan lagu “Rumah Singgah” dan “Bertahan Terluka” yang mendapat sambutan lebih dari 100 juta pendengar di layanan streaming musik membawa Fabio Asher sampai di titik ini. Ia juga sudah mengantongi materi baru lewat perilisan …

Wawancara Eksklusif: Penggarapan Album Penuh Perdana Skandal

Skandal menghadirkan video lirik single terbaru “Mimpi” hari Rabu (28/02) melalui kanal YouTube. Seperti single “Terbang”, karya ini juga bakal masuk daftar album perdana mereka bertajuk Melodi.    Sebelum video lirik “Mimpi” beredar, cuitan …