Good Morning Everyone dan Uan Juicy Luicy Rilis Istimewa

Oct 28, 2023

Perjalanan Good Morning Everyone (GME) di tahun 2023 berlanjut ke sebuah materi terbaru. Setelah awal tahun merilis single “Pengingat”, kini mereka melepas single “Istimewa” dengan menggandeng Uan Kaisar dari Juicy Luicy sebagai kolaborator.

 

Bukan kali pertama GME menggaet kolaborator untuk karya musik mereka. Sebelumnya, ada nama Mustika Kamal di lagu “Something Stay When I Left Away” dan Malik Ros di lagu “Lusi”.

Lagu “Istimewa” didapuk sebagai single membawa harapan agar bisa menjadi soundtrack untuk para pria yang akan berkencan dengan pasangannya. Band juga beranggapan, cerminan melihat wanita harusnya tidak hanya dari cantik parasnya saja, tapi juga dari dalam.

Para personel GME sempat memberikan pendapat mereka mengenai istimewanya sosok wanita melalui laman Instagram.

“Banyak wanita yang memiliki pemikiran kreatif, hingga membuahkan ide, membuahkan inovasi ke berbagai bidang, dari bidang seni, bidang budaya, bidang teknologi, dan masih banyak bidang lainnya,” kata Erwin, kibordis GME dalam rekaman video yang diunggah.

Sani juga menambahkan, semoga lagu baru mereka  mewakili hati cewek dan cowok supaya enggak melihat fisik saja, tapi kecantikan yang datang dari dalam.

Simak video lirik lagu lagu kolaborasi GME dan Uan Juicy Luicy di bawah ini.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Daftar Penyanyi Latar Musisi Indonesia

Sebuah lagu yang terdengar harmonis tak lepas dari sumbangsih warna vokal yang dihasilkan oleh penyanyi latar. Peran mereka kadang tak kasatmata atau mungkin dianggap lalu. Kenyataannya, penyanyi latar tidak bisa dianggap remeh. Jika menilik …

5 Alasan MALIQ & D’Essentials Enggak Bubar

Menyambut perilisan album baru MALIQ & D’Essentials, Can Machines Fall In Love? tanggal 30 Mei 2024, kami menemui mereka di sela-sela waktu latihan hari Selasa (21/05) di studio Mad Haus.   View this post …