Good Morning Everyone Menyusun Gagasan Lusi

Oct 1, 2021

Band pop asal Semarang, Good Morning Everyone (GME) merilis mini album berjudul Lusi hari Jumat (01/10). Album menghadirkan total enam nomor baru dengan single jagoan “Bukan Denganmu”.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by GOOD MORNING EVERYONE (@gme_id)

GME bukanlah band kemarin sore, namun sudah terbentuk sejak tahun 2008. Mereka sempat berganti personel dan aliran musik. Kini solid beranggota Ichsan (vokal), Yuli (gitar), Daniel (gitar), Dhani (bass), dan Erwin (kibor). 

Penamaan album Lusi memiliki alasan tersendiri. Mereka menyusunnya dari gagasan, yaitu rasional yang berarti masuk akal dan irasional berarti tidak masuk akal. Hingga GME mengartikan Lusi sebagai nyata karena ilusi memiliki arti tidak nyata.

Di album terdapat lagu “Lusi” sebagai intro dan “Ikhtisar” adalah outro album. Sementara empat lainnya, “Perhatikan Sejenak”, “Sampai Berjumpa Lagi”, “Bukan Denganmu”, dan “Aku Untukmu” merupakan inti dari album. Keempat lagu tersebut berbicara tentang perpisahan, penyesalan, pengharapan, dan kemantapan hati yang digambarkan menjadi sosok bernama Lusi.

Video musik single “Bukan Denganmu” sudah bisa ditonton melalui kanal YouTube Good Morning Everyone.

 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Virdania Melepas Video Musik “Door of Changes”

Virdania kembali dengan karya terbaru melalui peluncuran video musik single “Door of Changes” yang sudah bisa disaksikan melalui kanal YouTube Virdania.

16 Pertanyaan: Mezzaluna

Mezzaluna tak main-main berkarier di musik. Bukan sekadar untuk menjadi terkenal. Kami mencoba untuk mengenal Mezzaluna lewat rubrik 16 Pertanyaan.