Goodnight Electric Mempresentasikan Eraluka

Oct 12, 2021

Menjelang akhir 2021, Goodnight Electric kembali dengan single terbaru yang mereka beri nama “Eraluka”. Single yang perilisannya diiringi peluncuran sebuah film dokumenter pendek Menembus Ingatan (Eraluka).

Single “Eraluka” merupakan lagu pertama yang digarap Andi Hans, personel yang baru bergabung dengan Goodnight Electric di tahun 2020 lalu. Ia membuat lagu bersama Henry Foundation yang menuliskan lirik dan bertindak sebagai produser. 

Film dokumenter Menembus Ingatan (Eraluka) menceritakan perjalanan masa lalu pria penggemar kesenian dan kuliner bernama Dody. Film ini menggambarkan kecintaan Dody terhadap breakdance yang sempat populer di kalangan pemuda era 80an di Jakarta.

Melibatkan Dody untuk film ini bukan tanpa alasan karena ia memang sosok yang tepat, dikenal konsisten terhadap budaya breakdance meskipun berada di masa pandemi.

 

Lirik lagu “Eraluka” mempertanyakan bagaimana suatu pengalaman atau mimpi buruk di masa lalu yang tiba-tiba saja muncul kembali dan hal itu cukup tergambarkan di film dokumenternya.


 

Penulis
Pohan
Suka kamu, ngopi, motret, ngetik, dan hari semakin tua bagi jiwa yang sepi.
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Dari Belanda Hingga Jerman, Voice of Baceprot Umumkan Jadwal Tur Eropa!

Trio nu-metal beranggotakan Marsya, Widi dan Sitti ini baru saja mengumumkan jadwal tur Eropa Voice of Baceprot yang nantinya akan melewati beberapa negara.

PHI Interview: Bongabonga

PHI Interview kali ini dengan bangga memperkenalkan Bonga Bonga, unit thrash metal yang hari ini mencuri perhatian dengan gayanya yang unik.