Grrrl Gang Kian Dekat Menuju Album Spunky!

Jun 29, 2023

Grrrl Gang kian dekat menuju peluncuran album perdananya, Spunky! yang dijadwalkan rilis bulan September mendatang. Sebagai tambahan dari rangkaian peluncurannya, sang trio menghadirkan single berjudul “Rude Awakening” hari Rabu (28/06).

Single tersebut menjadi single kedua yang Grrrl Gang lepas di tahun ini. Sebelumnya, “Spunky!” hadir lebih dulu sebagai pembuka seluruh rangkaian.

Lagu “Rude Awakening” diciptakan oleh Edo Alventa dan Angeeta Sentana yang mengisahkan tentang kerinduan Angee terhadap seseorang yang kerap mendengarkan segala ceritanya. Namun, kenyataan malah berkata ia berada di sekitar orang-orang yang acuh.

“Aku sangat tidak suka merasa tertinggal, dan yang paling membuatku kesal adalah ketika aku benar-benar butuh seseorang untuk mendengarkanku, tetapi tampaknya orang-orang tidak peduli. Namun di sisi lain, aku mulai menyadari bahwa mungkin aku tidak menyadari bahwa teman-temanku sudah lelah dengan semua masalahku,” tutur Angee.

Sesuatu yang berbeda dari karya musik Grrrl Gang yang kali ini adalah keterlibatan Lafa Pratomo. Grrrl Gang mengaku, momen ini menjadi langkah mereka untuk keluar dari zona nyaman.

Single “Rude Awakening” juga hadir dalam format video musik yang masih mempunyai benang merah cerita yang sama dengan video single sebelumnya “Spunky!”. Video disutradarai oleh Bathroom Girls yang bisa disaksikan di bawah ini.

 

Album perdana Grrrl Gang kabarnya bakal dirilis oleh beberapa label seperti Green Island Music, Kill Rock Stars (benua Amerika), Trapped Animal Records (Inggris Raya dan Uni Eropa), dan juga Big Romantic Records (Jepang dan Taiwan). Mari nantikan!


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

5 Alasan Shelomita Tetap Bermusik

Shelomita yang dulu dikenal sebagai penyanyi latar untuk band seperti Slank dan Dewa kembali merilis karya terbaru di bulan Desember 2023 lalu. Single bertajuk “Biarkan Kasih Bernada” ini dikerjakan bersama trio pencipta lagu Laleilmanino. …

The Soegenk Asal Pangkalan Bun Rilis Single Rela

Band pop alternatif asal Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah bernama The Soegenk resmi merilis single kedua bertajuk “Rela” hari Kamis (15/02).   The Soegenk beranggotakan Gogo (vokal), Reza (drum), Raja (kibor), Fauzan (gitar), dan Nando …