Buntut Virus Corona, Festival Head In The Clouds Jakarta: Postponed

167

Belum ada sehari semenjak Presiden Joko Widodo mengungumkan bahwa 2 WNI positif terkena virus corona, berbagai upaya preventif telah dilakukan oleh berbagai pihak di Indonesia. Salah satu pihak yang langsung bergerak untuk tindakan preventif ialah 88Rising.

Perlu diketahui, bahwa seharusnya pada akhir pekan ini (07/03) mereka akan menggelar Head in the Clouds Festival di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Melalui akun resminya (@hitc.jkt), 88Rising mengungumkan bahwa gelaran tersebut akan ditunda, terkait dengan berita positifnya 2 WNI yang terpapar virus corona.

https://www.instagram.com/p/B9O6bmthRNO/?utm_source=ig_web_copy_link

“Prioritas kami saat ini adalah kesehatan dari seluruh fans kami di seluruh Indonesia, sehingga dengan berat hati kami memutuskan untuk menunda festival Head in the Clouds di Jakarta,” ujar Sean Miyashiro, CEO dari 88Rising.

Gelaran yang semestinya akan digelar akhir pekan ini tentu saja menjadi penantian yang ditunggu-tunggu oleh para concertgoers di Indonesia, apalagi merujuk pada fenomena nama-nama lokal terkini yang go international dibawah panji 88Rising, diwakili oleh Rich Brian Niki, dan juga Stephanie Poetri.

Ketiga nama tersebut akan menjadi headliner pada gelaran tersebut, juga menampilkan Joji, Phum Viphurit, Chung Ha, dan nama-nama lainnya. Rencananya Head in the Clouds juga turut membawa beberapa nama lokal lain seperti Dipha Barus, Reality Club, RAN, Elephant Kind, Voice Of Baceprot, dan lainnya.

Informasi mengenai perubahan jadwal dan refund tiket akan segera diberitakan dalam waktu dekat. Mengingat bahwa dalam waktu dekat ini akan ada beberapa festival musik dan juga acara-acara musik yang akan diadakan, mari kita berharap semoga semua hal akan segera membaik.

 

____