Heave Rilis Soundtrack untuk Menghadapi Dunia

Mar 8, 2023

Heave, trio alternative rock asal Jakarta tengah memulai perjalanannya di tahun 2023 dengan single “Beautiful World”. Ini menjadi langkah kedua bagi Heave menuju EP debut di penghujung tahun setelah sebelumnya merilis “In Your Eyes” di November silam.

Beranggotakan Nickinsky Adisha (vokal, gitar), Casey Leiwakabessy (gitar), dan Denito Avisenna (bas), sebenarnya kiprah Heave sudah dimulai sejak tahun 2015 silam. Setelah melalui momen bongkar pasang personel, kini mereka mantap untuk membawakan lagu-lagu sendiri dan sempat merilis EP bertajuk How Big is Your Worry? di 2021.

Single “Beautiful World” sendiri merupakan sebuah bentuk apresiasi dari Heave terhadap dunia serta berbagai dinamika yang mampir di tiap perjalanan individu di dalamnya. Mereka juga berharap bahwa single ini bisa menjadi sebuah soundtrack untuk melepas beban.

“Dengan ‘Beautiful World’, kami ingin menyampaikan pesan pada teman-teman musisi (baik baru maupun lama) bahwa meskipun bermusik memiliki tantangannya tersendiri, tapi apapun musik yang kita buat dan seberapa sulit perjalanannya, akan selalu ada orang yang mendengarkan karya-karya kita jika dikerjakan sepenuh hati”, tutup Heave.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Nagita Slavina Mengawali Rencana Album dengan Single Bersyukurlah

Jeda hampir 2 tahun dari perilisan single terakhirnya “Untukmu Rafathar Rayyanza”,  Nagita Slavina kembali lagi membawa yang terbaru dalam single bertajuk “Bersyukurlah” hari Sabtu (17/02).   Lagu “Bersyukurlah” yang rilis bertepatan dengan ulang tahun …

Band Bentukan Dul Jaelani, Qodir Rilis Video Musik Aku Butuh Dia

Dul Jaelani bersama ketiga rekannya, Muhammad Xaviar (gitar), Deriel Sudiro (gitar), dan Axel CB (drum) membawa bendera Qodir resmi merilis video musik single terbaru “Aku Butuh Dia” via kanal YouTube Official Qodir hari Jumat …