Hello Benji And The Cobra Datang Kembali

Jul 5, 2019

Hello Benji And The Cobra adalah satu dari banyak band yang selamat dari mempertahankan keutuhan bandnya. Pengorbanannya lumayan berat, mereka harus vakum selama dua tahun sejak merilis EP Mitos (2015) dan single “Anak Muda” (2017) sebelum akhirnya mereka kembali ke kancah musik nasional dengan single terbarunya, “Ku Datang Kembali.”

Single “Ku Datang Kembali” merupakan salah satu lagu dalam album penuh yang akan dirilis pada akhir 2019. Direkam di Showbox Studio, Medan tiga tahun silam, mereka sempat mengalami sedikit kesialan selama prosesnya; mulai dari mengalami keterbatasan alat hingga hilangnya beberapa data rekaman, namun itu semua tak menyurutkan semangat mereka untuk terus berkarya. Band yang dimotori oleh Sakti Prima (vokal), Ridho Zuhri (gitar) dan Utama Restu Ananda (bass), akhirnya berhasil menuntaskan rekaman album mereka untuk segera disebarluaskan.

Menyimak “Ku Datang Kembali”, kita disuguhkan dengan suasana musik populer 70-an Indonesia, penuh dengan bumbu-bumbu psikedelia hingga funk bergaya Afrika yang membuat musik mereka sedemikian utuh dan padatnya. Jika kalian yang belum pernah menyimak live dari band ini, kalian akan dibuat terkejut dengan bagaimana gilanya aksi panggung mereka yang meledak-ledak, sebuah daya tarik bagi penggemar dan penikmat musik.

Dirilis oleh La Munai, single “Ku Datang Kembali” dari Hello Benji And The Cobra sudah dapat didengarkan melalui seluruh platform digital.

Selamat datang kembali, Hello Benji And The Cobra!

Penulis
David Silvianus
Mahasiswa tehnik nuklir; fans berat Big Star, Sayur Oyong dan Liem Swie King. Bercita-cita menulis buku tentang budi daya suplir

Eksplor konten lain Pophariini

20 Tahun Cintailah Cinta: Cinta Dewa Belum Bertepuk Sebelah Tangan

Jika misi Dhani untuk menjadikan album Dewa, Cintailah Cinta sebagai tambang uang setelah kesuksesan Bintang Lima, maka “Pupus” adalah jawabannya

Barasuara, Kaleb J, The Adams dan Sederet Nama Siap Tampil di Prost Fest

Menambah catatan penyelenggaraan festival musik, Prost Fest siap digelar tanggal 13 dan 14 Agustus 2022 di Pantai Mertasari, Sanur, Bali.