Hindia Selangkah Lagi Menuju Album Kedua

Jun 3, 2023

Hindia selangkah lagi menuju album keduanya, Lagipula Hidup akan Berakhir yang akan rilis dalam dua bagian pada 7 dan 21 Juli mendatang.

Sebelum itu, satu lagu lagi ia persembahkan sebagai bagian dari rangkaiannya. Berjudul “Kami Khawatir, Kawan”, single ini masih diproduseri oleh Kareem Soenharjo dan Enrico Octaviano seperti lagu-lagu sebelumnya.

“Awalnya melihat dinamika salah satu sahabat saya dengan adiknya yang tak bosan ‘hilang’ dan terasa enggan pulang. Lalu saya sadar bahwa hal seperti ini banyak terjadi di keluarga orang-orang sekitar saya,” terangnya mengenai inspirasi di balik lagu ini.

Lagu “Kami Khawatir, Kawan” menjadi materi keempat dari Hindia menuju album keduanya. Tiga yang sudah lebih dulu dirilis adalah “Janji Palsu”, “Masalah Masa Depan”, dan “Perkara Tubuh”.

“Saya ingin single terakhir sebelum album keluar merupakan cerita yang sangat membumi untuk menjadi pertanda bahwa pada akhirnya album ini tetaplah album Hindia, betapa pun beratnya tema besar di album kedua ini,” tutup Hindia.

Setelah perilisan di berbagai layanan streaming, Hindia bakal merilis video musik dari “Kami Khawatir, Kawan” melalui kanal YouTubenya pada 17 Juni mendatang, dibintangi oleh Danilla Riyadi dan Denisa Dhaniswara serta diarahkan oleh Lala Jasin.

Selagi menunggu, dengarkan “Kami Khawatir, Kawan” di bawah ini.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

5 Lagu Naif Pilihan Franki Indrasmoro

Akhir Februari lalu, Franki Indrasmoro atau Pepeng resmi merilis single perdana untuk proyek musik solonya. Karya bertajuk “Ceriakan Dunia” tersebut merupakan pembuka untuk beberapa single yang bakal berujung album penuh di akhir tahun ini. …

Langit Sore, GFRN, dan Cacha Sholastica Bahas Pengkhianatan Cinta dalam Firasat Berbisik

Kolaborasi bukan suatu hal baru bagi grup musik asal Yogyakarta, Langit Sore. Kali ini mereka menggaet Cacha Sholastica, dan GFRN untuk single berjudul “Firasat Berbisik” yang resmi beredar hari Jumat (29/03) lalu. Terbentuk sejak …