HiVi!, Ify Alyssa, Sri Hanuraga dan Gerald Situmorang Bersiap Menuju Album Kolaborasi

Nov 24, 2021

Tiga musisi dan satu grup musik tengah bersiap untuk melepas sebuah album kolaborasi di tahun 2022 mendatang. Mereka adalah Ify Alyssa, Sri Hanuraga, Gerald Situmorang dan HiVi!.

Sebuah pembuka perjalanan baru saja mereka hadirkan di hari Rabu (24/11) ini. Adalah single bertajuk “Rintik Hujan” yang dipersembahkan, sebuah single yang sejatinya merupakan perubahan wujud dari single berjudul sama yang sudah diperdengarkan lebih dulu oleh Gerald Situmorang dan Sri Hanuraga dalam album Meta.

Kali ini, single yang awalnya berformat instrumental tersebut dihadirkan kembali dengan aransemen terbaru beserta lirik yang digarap bersama oleh HiVi!, Ify Alyssa dan juga Gerald Situmorang.

Seperti yang sudah disampaikan di awal, bahwa “Rintik Hujan” akan menjadi pembuka perjalanan menuju sebuah album kolaborasi, Bermain Rintik di Musim Hujan yang akan rilis di tahun 2022 mendatang.

“Lagu ini bercerita tentang seseorang yang sangat menyukai hujan dengan segala nuansanya, sekaligus berharap bisa memiliki dan menikmati waktu rehat sejenak saat hujan di tengah kesibukannya agar mampu bekerja atau berkegiatan dengan lebih baik”, sambut Febrian Nindyo.

Untuk melengkapi rangkaiannya, sebuah mini-series juga dihadirkan oleh keempatnya. Ini juga kembali merupakan sebuah prequel dari kisah Bumi & Bulan, dua karakter yang awalnya muncul dalam video klip “Bumi dan Bulan” dari HiVi!.

 

Tiga episode sudah bisa disaksikan yang dibagi di masing-masing kanal YouTube Ify Alyssa, Gerald Situmorang dan juga HiVi!.

“Harapannya, teman-teman bisa merasakan apa yang ingin kita sampaikan melalui lagu ini. Semoga lagu ini bisa memberikan kehangatan dan menjadi teman di kala hujan turun, serta teman dalam segala kondisi menuju tujuan yang baik”, tutup Ilham Aditama.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Menakar Hak Pencipta Lagu

Sebelum bicara hak pencipta lagu mari bicara soal ini. Sebagian besar musisi indie sudah mengerjakan apa yang umumnya label rekaman lakukan pada umumnya. Yaitu merekam lagunya melalui perangkat sendiri tanpa harus diberi modal besar …

PHI TIPS: Kalo Bisa Bersih, Kenapa Ganti Baru Sih?

Tentunya beberapa hal harus diperhatikan ketika membersihkannya agar tidak merusak sepatu secara jangka panjang. Simak PHI Tips berikut ini ya!