Hondo Rilis Video Lirik “Thirty” dengan Materi Visual Ciamik

• Dec 30, 2019

Setelah lama tak terdengar kabarnya (selain jadwal manggung mereka yang makin padat tentunya), Hondo memberikan sesuatu menjelang penutupan akhir tahun ini. Duo yang digawangi oleh Kamga dan juga Chevrina ini hadir kembali dengan video lirik dari singel debut mereka “Thirty”.

Sebelumnya, melalui kanal instagram, Duo asal Jakarta ini sempat merilis video teaser dalam rangka peluncuran video lirik ini.

https://www.instagram.com/p/B6piSH_g31g/

Beberapa waktu sebelumnya juga Kamga sempat memberikan bocoran seputar video liriknya ini kepada Pop Hari Ini, “Kita lagi mempersiapkan beberapa materi visual untuk lagu-lagu Hondo. Salah satunya lirik video ‘Thirty’,” tulis mereka.

Layaknya judul lagu, visual yang ada di video lirik “Thirty” sendiri menceritakan soal pertanyaan seseorang ketika mencapai umur 30. Lagu ini menurut Chevrina mengingatkan anak-anak muda di luar sana untuk tetap menikmati masa muda, namun juga harus tetap mengasah kemampuan untuk mempersiapkan menuju masa tua.

Sekadar informasi, Hondo sendiri adalah duo Kamga dan Chevrina, dua orang yang juga personil trio elektronik Dekat. Hondo sendiri adalah salah satu pemenang dari ajang Go Ahead Challenge (GAC) 2019 yang diumumkan pada Minggu, 8 September 2019 silam di Garuda Wisnu Kencana, Bali.

Ingin merasakan seperti apa visual dalam video lirik “Thirty” ini? Langsung saja saksikan di sini.

____

Penulis
Jonathan
Cuma sok tahu tentang musik. Suka foto-foto stage juga.

Eksplor konten lain Pophariini

Resensi: Sunwich – Storage

jika anda penyuka katalog gelombang baru band indiepop vokalis perempuan, anda harus memberikan Sunwich kesempatan untuk dipasang kencang-kencang.

Mau Tau Banget?: Mentor Interview – Laleilmanino

Selamat datang di edisi perdana Mentor Interview! Sekilas mengenai Mentor Interview, kami berkeliling menemui nama-nama yang sudah tidak asing lagi di industri musik Indonesia saat ini. Nama-nama yang kami temui, mempunyai keahliannya masing-masing di …