ikkubaru Siap Tampil di Rocking The Region 2022

Aug 15, 2022

Kabar menggembirakan baru saja disampaikan oleh ikkubaru. Kuartet pop asal Bandung ini dipastikan akan tampil di gelaran Rocking The Region 2022 yang bertempat di Esplanade – Theatres on the Bay, Singapura.

Panggung ikkubaru dijadwalkan pada tanggal 20 Agustus 2022, sementara gelarannya sendiri berlangsung dalam beberapa tanggal, yakni pada 19-21 Agustus dan 26-28 Agustus. Di gelaran ini, mereka akan berbagi panggung dengan Grrrl Gang dan nama-nama lintas negara seperti Chloe Ho (Singapura), YONLAPA (Thailand) hingga Meguma Acorda (Filipina).

Ini menjadi kali ketiga bagi sang kuartet untuk menjajal panggung di luar negeri. Sebelumnya, mereka sudah pernah tampil di Jepang serta Taiwan.

 

“ikkubaru akan tampil dengan dua set yang panjang dan membawakan lagu-lagu dari seluruh diskografi kami, termasuk single paling baru, ‘Summer Love Story’”, sambut mereka.

ikkubaru juga menambahkan bahwa nantinya mereka akan berkolaborasi dengan jenama asal Bandung, STRGZ untuk sebuah merchandise spesial yang siap mereka jual di sana.

Simak info lainnya mengenai panggung ikkubaru di Rocking The Region 2022 melalui laman Instagramnya.

Terakhir kali ikkubaru merilis single adalah di bulan September silam. Kala itu, dua single sekaligus mereka rilis, yakni “Summer Love Story” dan “Mujyuryoku Fantasia”.

Kuartet yang dihuni oleh Muhammad Iqbal (vokal, kibor, gitar), Rizky Firdausahlan (vokal, gitar), Muhammad Fauzi Rahman (bas) dan Banon Gilang (drum) ini kabarnya tengah mempersiapkan sebuah panggung lintas negara lainnya di bulan November mendatang.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

Satine Zaneta – Tentang Waktu (EP)

Sebagai sebuah EP debut, Satine Zaneta menyanyikan lima nomor di dalamnya dengan sederhana dan juga tampak puas dengan mencurahkan ragam perasaannya.

Samo Bangkit Lagi dengan Maxi Single Circles

Di rilisan ini, Samo mengemasnya ke sebuah format maxi single berjudul Circles yang bernaung di bawah label rekaman Darlin’ Records.