“In The Room”, Langkah Baru Matter Halo Untuk Album Terbaru

67

Semakin dekat dengan Agustus, maka semakin dekat pula kita dengan kehadiran album terbaru dari Matter Halo, Nightvision. Setelah membuat kita semua penasaran dengan munculnya single “Runway Lights” pada 25 Juni lalu, maka kali ini kita dihadapkan dengan satu lagi single teranyarnya, “In The Room”.

Jika ditarik sebentar ke rilisnya “Runway Lights” bulan lalu, kami sempat berbincang mengenai serba-serbi single enerjik tersebut.

Single terbaru mereka, “In The Room” resmi mereka lepas 23 Juli ini. Menjadi agak mengagetkan, karena single ini hadir dengan ketukan yang lebih lambat, dan juga menghadirkan suara dari musisi pop legendaris asal Minang, Elly Kasim.

“Tersandung dengan arsip musik Indonesia tahun 70-an, terutama Elly Kasim & Zaenal Combo, kami bertemu dengan scene Pop Minang khas tahun 1970’s, jadi terkesan lo-fi. Suara synth, irama, dan tekstur dari genre ini sangat menyenangkan sehingga kami benar-benar menikmatinya,” tutur sang vokals, Ibnu Dian.

Lanjutnya, Ibnu juga menambahkan bahwa Matter Halo sangat beruntung karena bisa berkolaborasi dengan sang legenda Elly Kasim. “Memalukan bagi saya, sebagai seseorang berlatar belakang Minang untuk baru menyadari hal ini. Inilah sebabnya kami ingin menciptakan kembali dan menyalurkan pengalaman semacam ini kepada pendengar melalui album baru kami. Kami merasa sangat beruntung memiliki legenda lokal dari industri ini sendiri, untuk terlibat dalam pembuatan lagu ini.”

Sama seperti “Runway Lights”, “In The Room” juga hadir dengan balutan video klip yang juga sudah bisa disaksikan melalui kanal YouTube Matter Halo.

“In The Room” dari Matter Halo sudah bisa didengarkan di berbagai layanan streaming musik yang tersedia.

 

____