Indonesia Fashion Week

Feb 12, 2017

Indonesia Fashion Week (IFW) 2017 yang  mengusung tema Celebrations of Culture, yang diadakan di Jakarta Convention Centre pada tanggal 1 – 5 Februari 2017, dibuka dengan meriah. Poppy Dharsono selaku Presiden Indonesia Fashion Week membuka acara dengan dihadiri oleh beberapa perwakilan dari Kementerian Perdagangan, Kementerian Pariwisata, Kementerian Perindustrian, Kementerian Ekonomi dan UKM, Badan Ekonomi Kreatif dan Duta Besar Negara sahabat.

2017-02-07-PHOTO-00000191

Dengan melibatkan lebih dari 100 pelaku fesyen serta puluhan UKM, Indonesia Fashion Week 2017 juga turut melibatkan setidaknya 20 desainer lokal Indonesia dan beberapa musisi untuk menambah meriahnya acara. Musisi yang ikut berpartisipasi di panggung IFW antara lain Maliq & D’essential, dan Vidi Aldiano. Mereka tampil pada hari keempat di panggung IFW bersamaan dengan Barly Asmara, Dian Pelangi, Ria Miranda, dan desainer lainnya. Beberapa model kenamaan seperti Laura Muljadi, Raline Shah, Tatjana Saphira, ikut meramaikan catwalk panggung Indonesia Fashion Week 2017 ini.

Wardah menjadi sponsor utama dan official make up dan hair do di acara ini. Acara ini memberikan kesempatan bagi para UKM yang sedang berkembang untuk menampilkan karya-karyanya.  

Teks oleh Nadia Intan

Penulis
Nadia Intan
Pekerja di banyak bidang. Suka banyak hal. Masih belajar untuk menulis.

Eksplor konten lain Pophariini

Dhira Bongs Untai Ragam Kisah di Album Ketiga

Dhira Bongs, solois pop asal Bandung baru saja merilis album penuh ketiganya di hari Jumat (23/09) lalu. Simak kisahnya berikut ini.

Selang Lima Tahun, Akhirnya Scaller Rilis Album Kedua

Lima tahun berselang semenjak sang album debut, Senses, akhirnya Scaller melanjutkan kiprahnya dengan album kedua yang diberi judul Noises & Clarity.