Ini Dia 15 Nama Pertama dari FLAVS Festival 2021!

Oct 5, 2021

Ada kabar terbaru dari gelaran FLAVS Festival di tahun ini. Setelah di bulan Agustus lalu mereka mengumumkan bahwa edisi kedua akan kembali digelar secara virtual di akhir bulan ini, kali ini mereka mengumumkan 15 nama yang akan mengisi deretan penampilnya sebagai fase pertama.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by FLAVS (@flavs.id)

“FLAVS harus tetap jalan dalam kondisi apapun agar semangat kultur hiphop ini terus membara di seluruh Indonesia. Gelaran kali ini juga menjadi ajang buat talenta muda seantero nusantara yang berbakat untuk unjuk gigi berbarengan dengan para musisi yang sudah senior”, sambut M. Riza selaku Festival Director dari FLAVS di bulan Agustus lalu.

15 nama langsung diumumkan oleh FLAVS kali ini, nama-nama lintas generasi yang beragam yang membawa warnanya masing-masing, juga semakin menambah keseruan yang akan dihadirkan kelak.

Mereka adalah Asep Balon x Fiksi x Udin and Friend, Batik Tribe, Cantika Abigail, Dhira Bongs, D.P.M.B, EvilDope, Gunz, KeilandBoi, Kojek Rap Betawi, Laze, Mario Zwinkle, M. E Voices, Nartok, Rahmania Astrini dan Tuan Tigabelas.

Jika bicara mengenai nama-nama di atas, ada beberapa nama yang baru-baru ini menghadirkan karya terbarunya.

Sebut saja Tuan Tigabelas yang sedang berjalan bersama proyek anyarnya, Blunt Brothers, juga Dhira Bongs dengan single “NY 2 AM” serta Asep Balon yang baru saja berkolaborasi dengan Nissan Fortz dan Uli Ozara dalam sebuah single kolaborasi.

Selain mengumumkan 15 nama di fase pertama, mereka juga sudah melepas info mengenai tiketnya. Daily Pass dibanderol seharga 149 ribu, sementara Home Weekend Party seharga 499 ribu. Kunjungi laman Instagram dari FLAVS untuk info-info selengkapnya.

FLAVS Festival 2021 akan digelar di tanggal 30-31 Oktober mendatang.


 

Penulis
Raka Dewangkara
"Bergegas terburu dan tergesa, menjadi hafalan di luar kepala."
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

Eksplor konten lain Pophariini

16 Pertanyaan: Mezzaluna

Mezzaluna tak main-main berkarier di musik. Bukan sekadar untuk menjadi terkenal. Kami mencoba untuk mengenal Mezzaluna lewat rubrik 16 Pertanyaan.

V/A – Eiger Music For Adventure

Eiger, produsen produk rekreasi outdoor merilis box set eksklusif Music For Adventure terdiri dari CD, DVD, kaus, masker, peralatan makan sampai bibit tanaman.